Apps

BOT WA QURAN – Tutorial Lengkap BOT WA Al-Qur’an

BOT WA QURAN – Assalamualikum Wr. Wb. hello Akhi/Ukhti kembali lagi dengan Ihategreenjello yang akan mengulik tentang BOT Whatsapp Al-Quran. lanjut yaaa, dengan bot ini anda akan dapat membaca Al-quran dengan mudah saat berpergian ataupun di jalan bahkan tanpa menenteng Al-quran sekalipun. hanya dengan menekan layar sentuh handphone anda maka akan langsung dapat membacanya dengan instant. okaayy cekidot ke cara menggunakan Bot WA Quran nya.

Mudahkanlah Urusan Orang Lain, Maka Allah Akan Memudahkan Urusan Dunia dan Akhiratmu.

wa quran
Sumber gambar www.madaninews.id

A. Nomor BOT Quran Whatsapp

Perlu diperhatikan yang pertama adalah anda harus menyimpan nomernya terlebih dahulu, nah ini akan saya share nomor Bot Quran ini +62 899-9900-411

wa quran

atau biar lebih mudah saya sudah siapkan gambar dan link. anda bisa langsung chat dengan klik gambar dibawah ini :

bot wa quran
Klik gambar diatas untuk langsung chat bot quran wa

nah untuk step awal sudah selesai nih, berikut adalah turtorial untuk menampilkan suratnya lewat chat bot quran ini ya.

B. Cara Menggunakan BOT WA Quran

setelah anda sudah menyimpan nomer bot wa nya. sekarang langsung buka dan ketik chat wa nya.

  • Untuk memulainya cukup ketik Huruf Q Lalu kirim.
  • Nah untuk Fasilitas yang disediakan oleh Bot Quran Wa bisa langsung cek dibawah ini :

Wa quran

Nah sangat mudah bukan ? ini lah beberapa fasilitas dari Bot WA Quran yang bisa digunakan oleh Akhi/Ukhti saat ingin membaca Al-Quran dimana saja dan kapanpun tanpa mengenal tempat dan waktu. oh yaa, sekalian dibaca yaa Hadist dibawah ini sebagai reminder buat kalian semuaa .

Barangsiapa yang membantu menghilangkan satu kesedihan (kesusahan) dari sebagian banyak kesusahan orang mukmin ketika didunia maka Allah akan menghilangkan satu kesusahan (kesedihan) dari sekian banyak kesusahan dirinya pada hari kiamat kelak. Dan barangsiapa yang memberikan kemudahan (membantu) kepada orang yang kesusahan, niscaya Allah akan membantu memudahkan urusannya didunia dan di akhirat. Dan barangsiapa yang menutup aib orang muslim , niscaya Allah akan menutup aibnya dunia dan akhirat. Sesungguhnya Allah akan selalu menolong seorang hamba selama dia gemar menolong saudaranya. (HR. Muslim)

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button