Tips

Travel Surabaya Denpasar Nyaman dan Tepat Waktu

Travel Surabaya Denpasar Nyaman dan Tepat Waktu – Berlibur saat akhir pekan merupakan kenikmatan tersendiri, terutama bagi sebagian besar pekerja dan karyawan di Surabaya. Sudah saatnya rekreasi bersama keluarga untuk menyegarkan pikiran. Berkunjung ke Denpasar menjadi pilihan terbaik untuk menikmati liburan bersama keluarga.

Travel Surabaya Denpasar
Sumber Instagram @indonesiatransportation

Seperti yang kita ketahui, Denpasar dikenal sebagai kota multi-budaya dengan tingkat toleransi antar masyarakat yang sangat tinggi di Pulau Bali. Kota ini juga menawarkan banyak sekali pesona wisata. Perjalanan dari Surabaya ke Denpasar bisa menggunakan beberapa moda transportasi umum salah satunya bus travel. Harga Tiket Travel Surabaya Denpasar cukup terjangkau.

Baca Juga : 80 Tempat Wisata di Surabaya

Dengan jarak kurang lebih sejauh 420 kilometer, perjalanan liburan dari Kota Surabaya menuju Kota Denpasar – Bali tidak bisa dibilang sebagai perjalanan yang singkat. Apalagi jarak antara kedua kota besar tersebut dipisahkan dengan Selat Bali yang membuat perjalanan menuju ke Denpasar menjadi terasa jauh.

Travel Surabaya
Sumber Instagram @citrakencanabus

Baca Juga : 80 Tempat Wisata di Batu Malang

Saat ini, banyak orang yang memilih untuk menggunakan transportasi pesawat terbang untuk berlibur dari Surabaya ke Denpasar karena alasan lebih cepat sampai dan lebih efisien dari segi waktu tempuh perjalanan. Akan tetapi, jika naik pesawat terbang, kita tidak akan bisa menikmati sensasi perjalanan darat melintasi laut dan melihat berbagai macam pemandangan yang disuguhkan disepanjang perjalanan menuju Kota Denpasar tersebut, sehingga pilihan alternatif terbaik moda transportasi menuju ke Denpasar adalah dengan menaiki travel atau bus.

Baca Juga : 80 Tempat Wisata di Jakarta

Salah satu penyedia layanan tiket bus travel Surabaya-Denpasar terbaik yang bisa dipilih adalah Traveloka. Sebagai salah satu perusahaan terbaik yang bergerak dalam bidang pariwisata dan transportasinya, Traveloka sudah menjalin kerjasama yang sangat luas dan terpercaya dengan berbagai perusahaan otobus besar dan profesional yang bisa dipilih oleh para penumpang. Diantara dari perusahaan otobus tersebut adalah PO Pahala Kencana, PO Gunung Harta, PO Wisata Komodo, PO Restu Mulya, PO Tiara Mas, dan juga PO Rasa Sayang. Dengan kerjasama yang dibangun oleh Traveloka ini dengan banyak perusahaan besar dan profesional itu maka dapat dipastikan bahwa urusan tiket travel Surabaya-Denpasar pasti akan terjamin dari segi kualitas armada bus dan pelayanan perusahaannya.

Travel Surabaya
Sumber Instagram @geraldiautobm2

Baca Juga : 75 Tempat Wisata di Bali

Untuk masalah harga, para calon penumpang juga tidak perlu merasa khawatir karena pihak Traveloka memberikan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau, yaitu mulai dari Rp 142.500 hingga Rp209.000 per kursinya. Lama perjalanan yang akan ditempuh sendiri akan berkisar selama 13 hingga 15 jam perjalanan. Untuk durasi waktu tempuh ini sendiri akan bergantung pada ramainya situasi lalu lintas dan juga kondisi perjalanan nantinya.

Sebelum berangkat menggunakan bus, para calon penumpang menuju Denpasar bisa memilih titik keberangkatan mereka terlebih dahulu. Namun, perlu digaris bawahi bahwa titik keberangkatan tiap perusahaan otobus akan berbeda-beda. Setidaknya terdapat 4 (empat) pilihan titik keberangkatan dari Kota Surabaya, diantaranya adalah dari Teriminal Bungurasih Surabaya, Kantor Gunung Harta Surabaya, Wisata Komodo Cabang Surabaya, dan Restu Mulya Cabang Peneleh Surabaya.

Baca Juga : 70 Tempat Wisata di Semarang

Yang paling seru, perjalanan ini tidak langsung ke kota Denpasar lho. Bus atau travel berhenti terlebih dahulu di pelabuhan Banyuwangi. Kemudian, perjalanan akan dilanjutkan oleh kapal feri melintasi laut menuju Pulau Bali. Sesampainya di Pulau Bali, perjalanan menggunakan bus atau travel dilanjutkan ke Denpasar. Sementara itu, untuk titik tiba di Kota Denpasar sendiri, seluruh penumpang akan diturunkan di satu titik yang sama yaitu, Terminal Mengwi Badung.

Nah, itulah informasi mengenai Travel Surabaya Denpasar nyaman dan tepat waktu yang ihategreenjello bagikan. Semoga informasi ini bisa membantu kalian dalam mencari tiket terbaik untuk pergi ke Denpasar.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close