Home & HouseTips

Harus Tahu! 6 Top Table Terbaik Untuk Rumahmu

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh – Top Table yaitu sebagai elemen utama untuk finishing sebuah meja baik didalam kitchen set maupun dimeja makan ya, karena finishing pada atas meja itu bisa menggunakan berbagai macam material, ada granit, marmer, stainless steel, dan banyak lah pokoknya . Ingin tahu macam material apa aja sih yang bagus untuk Top Table? Simak dibawah langsung cusss gak pakek lama.

Top Table

1. Marmer

Top Table

Sudah tahu belum ternyata marmer itu bisa digunakan untuk Top Table loh, selain bisa digunakan untuk lantai dan dinding. Bahan menggunakan marmer sudah dipastikan memiliki kesan mewah dan glamour maupun modern, karakter bagi marmer sendiri buat kuat dan anti gores eh juga tahan terhadap panas, cocok sekali untuk ditempatkan di dapur lohh. Btw harga marmer juga mahal sobat huhu.

Baca Juga : Macam Jenis Jenis Dinding Pada Konstruksi Terlengkap

2. Granit

Top Table

Selain marmer, ternyata granit juga sangat estetik untuk digunakan pada Top Table sobat. Kalau ini jujur harganya lebih murah dibandingkan dengan marmer yaa, ini juga kuat dan tahan lama juga kok, cari yang warna hitam ada motif putih seperti digambar itu bagus banget loh. Ya nggak?

Baca Juga : Fungsi dan Jenis Jenis Pasir Dalam Konstruksi

3. Solid Surface

Top Table

Kalau material Top Table ini sering banget disebut granit imitasi, loh kenapa? Karena bahan ini terbuat dari campuran resin dan polyester, namun warnana bisa mirip dengan granit baik yang ada motifnya maupun yang polos loh.

Baca Juga :  Jenis Jenis Plafon Serta Kelebihan & Kekurangannya

4. Keramik

Top Table

Hehe daripada dengan yang diatas, Top Table keramik ini paling murah lohh, dan mudah ditemukan di toko bangunan terdekat. Sebenernya sama saja sih tergantung km menentukan motif keramiknya, kebanyakan atas meja warna hitam ya sobat.

Baca Juga :  Kenali Berbagai Jenis Jenis Plafon Terlengkap

5. Stainless Steel

Top Table

Jelas kalau Jenis Top Table ini pasti sering digunakan untuk restoran ataupun hotel, karena kalau diresto sangat sering digunakan, dan sifat dari stainless stell yaitu anti jamur dan mudah dibersihkan maka ini sangat cocok dipakai untuk dengan ritme kerja yang tinggi.

Baca Juga :  Jenis Jenis Rumput Taman Kekinian Dan Mudah Dirawat.

6. Kayu Solid

Top Table

Kalau Top Table ini sebenernya klasik dan minimalis ya sobat, akan terlihat mewah apabila desain rumah sesuai satu sama lain. Bahan ini juga bagus sihh.

Baca Juga : Metode dan Cara Cor di Air / Laut Terlengkap

Gimana dah paham belum tentang 6 Top Table Terbaik Untuk Rumahmu ini?. Sebenarnya semua material itu bagus, tinggal menyesuakian isi dompetmu saja. Tapi kalau mimin mendingan granit ya sobat, karena ketahanannya lebih bagus dari keramik, tetapi hampir mirip dengan marmerh hehe. Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button