Home & HouseTips

5 Ide Model Desain Kolam Renang Di Lahan Sempit

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh – Tidak dapat dipungkiri bahwa ketika kita hanya mempunyai lahan yang sempit dan minimalis terkadang kita memiliki impian atau angan angan untuk memiliki kolam renang sendiri bukan? nahh pas sekali kali ini mimin ihategreenjello bakal share nih tentang Model Desain Kolam Renang yang bisa jadi refrensi kamu sobat.

Model Desain Kolam Renang

1. Above Ground Pool

Model Desain Kolam Renang

Nahhh Desain Kolam Renang ini sangat cocok sekali jika anda tidak ingin mengeluarkan biaya untuk menggali tanah. Karena kolam ini konstruksinya diatas tanah, sebenarnya bisa saja diletakkan pada lantai 2. Akan tetapi konstruksinya harus benar benar diperhatikan karena air itu memiliki beban tetap yang sangat tinggi dan rawan bocor.

Baca Juga : 5 Model Desain Taman Minimalis Tapi Indah & Asri

2. Indoor Pool

Model Desain Kolam Renang

Jikalau Model Kolam Renang yang satu itu cocoknya jika lahan didalam rumah luas dan memiliki space yang banyak, dan kolam indoor itu lebih privat dan lebih asyik sih kalau untuk menjaga privacy kalian.

Baca Juga :  Jenis Jenis Rumput Taman Kekinian Dan Mudah Dirawat.

3. Plunge Pool

Model Desain Kolam Renang

Eitsss kalau Desain Kolam Renang yang satu ini modelnya kecil, dengan volume air yang kecil dan dasar kolam tidak terlalu dalam. Biasanya model ini hanya untuk relaksasi dengan cara berendam tanpa banyak gerak ataupun berenang.

Baca Juga : 5 Desain Model Tangga Minimalis di Lahan Sempit

4. Mini Infinity Pool

Model Desain Kolam Renang

Biasanya Model Kolam Renang ini cocoknya dibangun pada lahan berupa tebing atau lereng, karena model ini akan terlihat mewah seperti resort dan hotel hotel berbintang lima, dan kolam ini desainnya fleksibel mengikuti bentuk lahan dan memiliki ilusi 3d yang bagus.

Baca Juga : 8 Ide Desain Model Teras Dari Minimalis Hingga Unik

5. Circular Pool

Model Desain Kolam Renang

Berbeda dengan plunge pool yang hanya untuk berendam saja, kalau tipe kolam renang yang satu ini memang dikhususkan untuk berenang tetapi bentuknya bulat dan lebar. Konstruksinya pun memang seperti kolam renang pada umumnya.

Baca Juga : Wajib Tahu Sebelum Membangun Di Lahan / Tanah Miring

Gimanaa tertarik nggak ? terus kamu pilih mana nih antara 5 Tipe Model Desain Kolam Renang Di Lahan Sempit ini. Sudah dipastikan lahannya ada dan jangan lupa ada duitnya juga yaa hehe. Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button