Home & HouseTips

8 Jenis Tanaman Dalam Rumah / Indoor Terindah & Asri

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh – Siapa sih yang nggak ini mempercantik ruangan didalam rumah dengan menambah aksen aksen naturan dari tanaman hias? Selain mempercantik, tanaman hias dalam rumah juga memiliki manfaat yang baik sesuai dengan tanaman yang kita taruh dalam ruangan kita lohhh. Mau tahu Jenis Tanaman Dalam Rumah yang bagus? Simak di bawah yukk letsgooo.

Tanaman Dalam Rumah

1. Sekulen Echeveria

Tanaman Dalam Rumah

Jenis Tanaman Hias Dalam Rumah ini yang paling estetik, lucu, minimalis berbentuk seperti minatur unyu unyu, cewe cewe pasti bakan suka nih apalagi ditaruh dalam dapur sebagai objek foto saat bikin instastory instagram biar kelihatan estetik ya nggak hehe.

Baca Juga : Jenis Beban Struktur Bangunan

2. Melati Jepang

Tanaman Dalam Rumah

Jenis Tanaman dalam rumah ini yang memiliki asal muasal dari jepang, indah sih dan pasti karena namanya melati dah pasti baunya harum. Ruangan kamu bakal semerjak senantiasa memberikan nuansa aroma wangi hehe. Nggk perlu beli pengharum ruangan yakan, cukup merawat ini saja dah dijamin top.

Baca Juga : Jenis dan Ukuran Container Terlengkap

3. Spider Plant

Tanaman Dalam Rumah

Yap, ada spider plant. Kenapa coba disebut spiderplant karena mirip kaki laba laba gitu aja sih sebenernya hehe, nggk seperti yang kamu kira bahwa tanaman ini bisa sebagai sarang laba laba yaa, no no itu tidak benarr, untuk spesifikasi lengkap sudah saya tambahkan dalam gambar tuh jadi anda bisa meresapi kata kata sambil melihat contoh gambarnya juga yaa hehe.

Baca Juga : Fungsi dan Jenis Jenis Pasir Dalam Konstruksi.

4. Monstera

Tanaman Dalam Rumah

Ini nihhh bentuknya mirip jari jari nggk sih? Tapi banyak jarinyaa haha. Yaapp tanaman ni juga bagus untuk menetralisir udara didalam ruangan juga lohh. Sebenernya semua tanaman kan baik tapi ini lebih baik lagii hehe. Makanya buruan ditanem dalam rumaahh yaaa.

Baca Juga : Harga Dan Jenis Besi Beton

5. Walisongo

Tanaman Dalam Rumah

Nah nah nahh jenis tanaman dalam rumah ini ada walisongo gunanya tanaman ini untuk menetralisir udara didalam rumah lohhh agar menjadi freshhhh. Makanaya ini juga sangat bagus manfaatnya sih sihhh, selain mempercantik ruangan juga bisa bikin udara segar yakan.

Baca Juga : Kegunaan dan Jenis Jenis Besi Terlengkap

6. Lidah Mertua

Tanaman Dalam Rumah

Yapp serem namanya lidah mertua, tapi lebih seram lagi lidah tetangga haha. Yaahh ini sih gampang banget ya kalian cari mau dimanapun banyak yang jual. Harganya pun terjangkau yakan.

Baca Juga : Jenis Beban Struktur Bangunan

7. Dracaena

Tanaman Dalam Rumah

jenis tanaman dalam rumah ini memiliki nama Dracaena biasanya ditaruh bersamaan dengan rumput rumput hijau untuk menambah aksen degredasi warna yang baik, jadi kalau anda mempunyai taman dalam rumah ini sangat bagus lohh. Eitss jangan salah mau ditaruh dalam pot tanaman ini juga sangat cantik lohhh.

Baca Juga :  Jenis Jenis Pasir Dalam Konstruksi

8. Beringin Putih

Tanaman Dalam Rumah

jenis tanaman hias dalam rumah Ini tuh bukan beringin gedhe yang sering kamu liat serem itu lo yaa. No no no ini bukan itu, beringin ini kecill ya dan bisa hidup didalam pot. Jadi terkesan minimalis sih menurut saya. Nahh udah tau kan ada beringin yang bentuknya kecil juga ??.

Baca Juga : Kriteria Rumah Sehat Versi Kemenkes

Gimana nihh menurut andaa tentang Jenis Tanaman Hias Dalam Rumah Tercantik ini? Kalian sudah punya yang mana aja nih? apa malah belum punya semuaaa uu. jangan lama lama mikirr langsung cuss cuss beli aja yang sesuai selera kamu yaaa hehe. Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button