Tips

Gaji Selangit! Inilah Prospek Pekerjaan Teknik Sipil

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh – Mau kuliah di teknik sipil? Atau sudah jadi mahasiswa teknik sipil, atau sudah mau wisuda? Atau bahkan sudah lulusan teknik sipil? Dan anda bingung nanti mau kerja apa?. Lulusan teknik sipil pasti dikira lulusannya entar jadi kayak PNS, kan sama sama sipil hadeehhh, padahal prospek pekerjaan teknik sipil tuh profesi gajinya gede gede loh. Nih ihategreenjello berikan Prospek Pekerjaan Teknik Sipil dengan gaji tinggi!! simak yuk.

Prospek Pekerjaan Teknik Sipil

1. Structural Engineer

Prospek Pekerjaan Teknik Sipil

Untuk yang pertama Prospek Pekerjaan Teknik Sipil yaitu Profesi structural engineer yang tugasnya untuk memastikan bahwa suatu struktur benar benar aman untuk dilanjutkan ketahap konstruksi. Meskipun tantangannya besar tapi gajinya juga besar loh, sekitar 7 juta sampai 12 juta.

Baca Juga : Jenis Jenis Kabel Berkualitas

2. Conctruction Engineer

Prospek Pekerjaan Teknik Sipil

Tugasnya untuk implementasikan desain yang sudah dibuat dilapangan, membuat metode pelaksanaan proyek, identifikasi resiko atas semua pekerjaan rencana yang tertulis. Dan masih banyak lagi nih. Kalau udah berpengalaman sekitar 5 sampai 8 tahun, gajinya bisa seitar 10 juta – 23juta loh !!.

Baca Juga :  Bagaimana Cara Pesawat Bisa Terbang Terlengkap

3. Construction Manager

Prospek Pekerjaan Teknik Sipil

Disini kamu akan mengontrol pelaksanaan rencana pembangunan dan memastikan bahwa gedung tersebut akan dibagung secara efektif dan efisien. Tentunya pasti gajinya gak dikit nih. Apalagi kalau pengalaman kamu sudah lebih dari 10 tahun, gajinya bisa mulai dari 35 juta sampai 57 juta lohh, anjiimm banget gak tuh hehe.

Baca Juga : Prospek Pekerjaan Tenknik Mesin Dengan Gaji Tinggi

4. Head of Urban Development

Prospek Pekerjaan Teknik Sipil

Kalau yang satu ini udah namanya aja sebagai kepala atau bisa disebut kamu sebagai leader. Untuk posisi ini sendiri jika sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, gajinya bisa mencapai sebesar 82,4 juta sampai 250 juta, kereen banget asli. Tapi ya itu semakin besar tanggung jawab, semakin tinggi jabatan, semakin besar pula gajinya.

Baca Juga : Perusahaan Nikel Terbesar di Indonesia.

Naahh, itulah Prospek Pekerjaan Teknik Sipil Bergaji Tinggi. Jika anda bingung tentang prospek kerja teknik sipil bisa cek postingan ini yaa, tapi ya begitu sebuah hidup terkadang kita lupa bersyukur tentang pekerjaan kita karena selalu melihat keatas. So, mulai sekarang perbanyak bersyukur yuk inshallah pasti dimudahkan segala urusan kita kok. Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button