Tips

Wajib Tahu! Perusahaan Minyak Terbesar di Indonesia

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh – Dulu sih mimin ingin kerja di perusahaan minyak atau pertambangan tapi rezeki berkata lain hehe, mimin malah jadi abdi negara sekarang. Btw gimana nihh pada ingin kerja di perusahaan minyak indonesia dengan gaji dan tunjangan selangit? Nih mimin kasih daftar Perusahaan Minyak terbesar di Indonesia.

Perusahaan Minyak

1. Mobil Cepu Ltd

Perusahaan Minyak

Ini tuh sebenarnya Perusahaan Minyak yang paling banyak menyedot minyak terbanyak lohh bisa mencapain 220.000 barel per harinya loh, dimiliki oleh perusahaan exxonmobil, dan juga menjadi tulang tulangan eh maksudnya tulang punggung minyak naisolan indonesia selama ini.

Baca Juga : Jenis dan Ukuran Container Terlengkap

2. PT Chevron Pacific Indonesia 

Perusahaan Minyak

Berlomba lomba masuk perusahaan ini yuk, selain gajinya yang tinggi ternyata perusahaan ini bisa memproduksi 186.333 barel per harinya loh. Dan sebenarnya perusahaan ini milik amerika serikat juga, jadi ya itu pasti gajinya tinggi hehe.

Baca Juga : 8 Jenis Tanaman Hias Dalam Rumah / Indoor Terindah & Asri

3. PT Pertamina EP

Perusahaan Minyak

Kalau perusahaan minyak ini nggk usah ditanya yaa, banyak orang yang ingin bekerja disini karena gajinya juga gedhee kaan hehe, tapi ya itu masuknya sangat sangat susah hehe, saya awalnya pingin masuk kesini tapi apalah daya, hanya bisa menjadi abdi negara sekarang. Untuk produksinya sudah saya masukkan di gambar ya.

Baca Juga : Ciri Kriteria Rumah Sehat Agar Penghuni Tetap Sehat

4. PT Pertamina Hulu Mahakam 

Perusahaan Minyak

Ya sama dong dengan yang diatas, sama sama anak perusahaan pertamina. Tapi kalau ini beroprasi di kalimantan, jadi yang tinggal dikalimantan boleh lah coba coba mendaftar kesini hehe.

Baca Juga : Macam Jenis Jenis Dinding Pada Konstruksi Terlengkap

5. Pertamina Hulu Energi ONWJ Ltd 

Perusahaan Minyak

Perusahaan ini sama dengan ketiga dan keempat, kalau ini mahh posisinya ada di jawa barat. Jadi nggk jauh jauh di pelosok sana, karena penambangan minyak dan gas selalu berada dipelosok kaan. Kalau ini cuman ditengah jawa, tapiiii berada ditengah laut wkwkwk.

Baca Juga : Macam Jenis Gas Beracun Yang Mematikan

Yahh ngeri ngeris sedap lah kerja di Perusahaan Minyak Terbesar di Indonesia ini. Karena sudah dipastikan jauh dengan anak istri, tapi ya itu resiko besar diimbangi dengan gajinya yang besar hehe. Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button