Home & HouseTips

8 Ide Model Desain Kamar Natural Hingga Minimalis

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh – Menata ulang kamar agar nyaman itu penting loh sob, selain menambah kenyamanan anda saat tidur, ternyata yang sudah menikah juga menjadi hal yang penting pula wkwk, udah nggk usah dibahas ya wkwkw.

Model Desain Kamar

Btw pernah nggak sih kalian kepikiran untuk men desain kamar anda sesuai yang anda inginkan? Cocok sekali sobat kamu kesini, ihategreenjello akan memberikan refrensi beberapa model kamar dari natural hingga minimalis loh hehe. Simak langsung aja nggak pakek lama dibawah ini tentang beberapa ide Model Desain Kamar yang harus kamu tahu ini.

Model Desain Kamar

1. Model Kamar Tema Natural

Model Desain Kamar

Pernah nggak sih kalian punya angan angan Desain Kamar nya diberi aksen tanaman disudut sudutnya, penting juga diperhatikan apabila menggunakan tanaman asli untuk sanitasi airnya harus diatur juga ya, kalau tanaman palsu mah gak merlu mikir sanitasi air hehe.

Baca Juga : 8 Ide Desain Model Teras Dari Minimalis Hingga Unik

2. Desain Kamar Minimalis

Model Desain Kamar

Memang tak perlu diragukan lagi, Model Kamar minimalis memang tetap menjadi pilihan yang utama dan tetap trend sampai kapanpun. Mimin pun suka banget dengan ruangan yang serba minimalis hehe.

Baca Juga :  7 Ide Desain Model Balkon Dari Minimalis Hingga Mewah

3. Konsep Pajangan Sebagai Dekorasi

Model Desain Kamar

Yapp kalau desain kamar ini memang memerlukan banyak rak rak terbuka atau rak rak dari kaca untuk menata beberapa dekorasi unik atau buku, tapi dekorasi bisa saja berupa lukisan dinding dan lain lain.

Baca Juga : 8 Ide Desain Cafe Jaman Now Paling Unik

4. Ide Kamar Dengan Jendela Luas

Model Desain Kamar

Biasanya model kamar begini adanya cuman di apartemen dan hotel, tapiiii banyak juga loh sekarang yang kamarnya di lantai atas dibuat model begini. Apalagi anak anak indie yang suka ngopi sambil melihat senjaa behhh, tiwas dibikin desain seperti ini ternyata senjanya dari lawan arah jendelanya huhu kan sedih wkwk.

Baca Juga :  6 Top Table Terbaik Untuk Rumahmu

5. Simpel Namun Cantik

Model Desain Kamar

Siapa nih yang ingin desain kamarnya seperti ini? biasanya cewe cewe ya yang suka dengan warna warna pinky kayak gini, kalau mimin mahh nggak sukaa karena mimin cowo yaa wkkww.

Baca Juga : Macam Jenis Jenis Dinding Pada Konstruksi Terlengkap

6. Tema Lautan

Model Desain Kamar

Anda seorang pelaut? Atau kerjanya dilaut? Kenapa nggk buat model kamar anda menjadi tema lautan? Udah pasti mewakili kehidupan dan pekerjaan anda ya sobat.

Baca Juga : 7 Ide Desain Model Plafon Minimalis Hingga Mewah

7. Ide Kamar Dapat Dijadikan Sebagai Ruang Tamu

Model Desain Kamar

Ini mahh desain kamar yang top banget sih menurut mimin, lihat tuh aksen warnanya biru coklat dan beberapa furniture meja kursi yang sangat estetik sekali, ditambah lantainya bisa diganti menggunakan marmer, granit motif, atau vinyl ya sobat.

Baca Juga :  Kenali Berbagai Jenis Jenis Plafon Terlengkap

8. Desain Kamar Dengan Tema Kayu

Model Desain Kamar

Pernah nggak sih kalian kepikiran untuk membuat model kamar seperti ini? yapp semuanya serba kayu dan warnanya rata rata putih dan coklat karena warna kayu identik dengan warna coklat. Klasik banget sih kalau menurut mimin, tapi ya itu kembali pada masing masing orangnya ya sobat.

Baca Juga :  Jenis Jenis Plafon Serta Kelebihan & Kekurangannya

Dari sekian 8 Ide Model Desain Kamar Dari Natural Hingga Minimalis ini kamu pilih yang mana?? Yapp sesuaikan dengan ide ide tentang desain kamar kalian saja sobatt, jangan terlalu dipaksakan semisal budget belum tersedia juga yaa sobat. Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button