Tips

Kenali Mobil Bekas Kecelakaan / Tabrakan Paling Mudah

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh – Bro lu mau beli mobil bekas? Hati hati banyak orang yang nakal bilangnya tidak bekas kecelakaan padahal mobil bekas kecelakaan, nyesek bro kalau ditipu kaya gitu ya nggak. Biasanya kalau tanya sama penjualnya apakah mobil bekas kecelakaan? ya di jawab nggk donk mesti huhu. Jadi sebelum beli nih simak dibawah ini kamu harus kenal tanda Mobil Bekas Tabrakan di bawah ini broo.

Mobil Bekas Tabrakan Kecelakaan

1. Cek Karet Kap Mesin dan Bagasi

Mobil Bekas Tabrakan Kecelakaan

Nahh Mobil Bekas Kecelakaan bisa diliat dari sini, kalu ini sebenernya sangat mudah karena bekas tabrakan pasti ada karet karet yang rusak atau tidak beraturan, itu wajib kamu curigai yaa bro.

2. Setir Gak Stabil Saat Dikendarai

Mobil Bekas Tabrakan Kecelakaan

Gimana beli mobil kok setirnya oleng dan nggk bisa balance? Nah ini wajib curiga yaa, harus dicek juga spooring dan balancingnya. Kalau dikecepatan tertentu setir mobil ini oleng ya wajib dicek yaa, kan sebelum beli mobil bekas ada test drive juga ya nggak.

Baca Juga : Jenis dan Ukuran Container Terlengkap

3. Bekas Las di Rangka Mobil

Mobil Bekas Tabrakan Kecelakaan

Dirimu wajib liat dari bawah mobil / bagian mesin dan mengecek apakah tulangan besi ada bekas las las an karena jika kecelakaan pasti besi bakal ada yang peyok ataupun patah, tapi ya itu banyak cara menutupi kebohongan dengan cara menutupi bekas las las an dengan cat hitam lo, jadi harus di cek betul yaa.

Baca Juga : Macam Jenis Jenis Dinding Pada Konstruksi Terlengkap

4. Celah Yang Berbeda Di Bagian Bumper

Mobil Bekas Tabrakan Kecelakaan

Cobaa dehh kamu nalar, kebanyakan kecil atau berat pasti bumper yang kena duluan kan? Nah coba deh cek bagian disitu. Kalau pabrikan aman pasti akan rata dan tidak ada perbedaan antara kedua sisi bemper ya nggak. Jika ada, kamu cek yaa apakah bekas tabrakan kecil atau kecelakaan berat.

Baca Juga : Inilah Bahan Bakar Pesawat Terlengkap

5. Catnya Belang

Mobil Bekas Tabrakan Kecelakaan

Tapi tidak semua cat belang itu karena bekas kecelakaan / tabrakan, bisa aja bekas srempetan atau mobil ditaruh pada ruang terbuka dan tidak pernah dirawat. Tapi untuk orang awam mengetahui mobil bekas tabrakan itu sekarang sangat susah kalau diliat dari cat, mungkin orang otomatif bisa paham bro.

Baca Juga :  7 Jenis Batu Alam Buat Dinding Makin Cantik

Yaapp semoga aja pembahasan tentang Kenali Mobil Bekas Kecelakaan / Tabrakan Paling Mudah. Nyesek nggk bro kalau udah beli mobil bekas ehh ternyata bekas kecelakaan, semoga aja nggk ada penjual yang menipu ya bro, jaman sekarang cari uang susah apalagi masa pandemi makanya banyak orang menghalalkan segala cara untuk cari cuan huhu. Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button