Kumpulan Kata-Kata

542 Kata Kata Gombal Rayuan Gombal Paling Maut

542 Kata Kata Gombal Rayuan Gombal Paling Maut – Jatuh Cinta memang sejuta rasanya. Tidak bisa diartikan atau juga tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Rasanya hari-hari dipenuhi dengan berbagai macam bunga yang bermekaran banyak warnanya dan harum baunya, Membuat siapa saja ingin lupa diri bila sudah merasakannya.

Sumber Instagram @katerina.sostokova

Biasanya saat jatuh cinta kita akan mencoba berbagai macam cara untuk membuat seseorang yang kita cintai mengerti seberapa besar perasaan ini melalui berbagai macam gombalan-gombalan romantis yang akan terdengar hampir setiap saat dan setiap waktu.

Sebelum kita melihat apa saja gombalan yang mungkin bisa anda jadikan inspirasi untuk merangkai kata gombal buat kekasih hati anda. Kita lihat dahulu arti kata dari gombal tersebut. Dalam kamus bahasa Indonesia adalah omong kosong dimana, ada kata turunan yang artinya pun rayuan.

Saat ini gombal bukan hanya untuk mereka kaum muda saja. melakukan generasi tua pun juga ikut melakukan rayuan gombal yang seakan menjadi sajian utama dalam kehidupan sehari-hari. Rayuan gombal memang bisa menjadi sebuah bumbu penyedap yang membuat hubungan kalian semakin hari semakin rapat saja.

Baca Juga : 113 Kata Kata Romantis Pendaki Gunung & Pecinta Alam

Sudah tahu bukan arti kata dari gombal. Sekarang, waktunya untuk anda menikmati berbagai macam gombalan yang tersaji di bawah ini. tetapi, ingat ya jangan sampai anda baper karena, berbagai macam gombalan ini.

Kata Gombal Rayuan Gombal Paling Maut

“Kamu bagaikan matahari yang selalu hadir di setiap pagi. Membawa senyuman dan harapan baru bagiku yang ingin membahagiakanmu dan membuatmu tersenyum tanpa harus meneteskan air mata sedikit pun.”

Baca Juga : Kata Kata Romantis Yang Bikin Jatuh Hati

“Bagiku bukan bumi yang berguncang yang menyebabkan kiamat. Melainkan, hilangnya dirimu yang menjadi bagian dari hidupku. Kau tahu, kau ini adalah belahan jiwa yang membawa hati, dan menjadi penggerak jantung yang tidak akan berhenti tiba-tiba. Sungguh, aku tak mau berpisah denganmu walau hanya sedetik saja, agar aku yakin bahwa aku akan tetap hidup selama yang aku mau.”

Baca Juga : 123 Kata Kata Mutiara dan Motivasi Pendaki Gunung

“Sejak dahulu, aku selalu mencintai dirimu aku tidak pernah sedikit pun mencintai orang lain. Bagaimana dengan dirimu aku tahu kau pernah mencintai orang lain, hanya saja aku tahu bahwa cinta ini tidak akan pernah luntur dengan mu walau hanya sedikit pun.”

Baca Juga : Kata Kata Bijak Mutiara Soe Hok Gie

“Sudahlah aku tidak ingin berpisah darimu, aku tahu hatiku hancur tetapi, aku tidak melukai cinta dan juga janji yang ada dalam diriku. Biarkanlah aku tetap berada dalam hati yang ada disini.”

Baca Juga : 2139 Kata Kata Lucu Gokil Bikin Ketawa Ngakak Terbaru

“Dunia ini adalah panggung sandiwara yang ceritanya berbagai macam warna. Hanya cintaku ini tidak akan pernah seperti sandiwara yang ada alam cerita itu. Aku akan selalu tulus kepadamu aku akan selalu ada dalam hatimu dalam cinta yang selalu kusematkan dalam setiap doa di setiap malam.”

Baca Juga : Kata Kata Islami Inspiratif Beserta Makna Terdalam

“Kau tahu mengapa aku ingin waktu-waktu itu berhenti.”

“Kenapa?”

“Karena, aku tidak ingin momen berdua ini berakhir begitu saja.”

“Hai kau sedang apa?”

“Aku sedang berpikir keras,”

“Berpikir apa?”

“Mengapa aku sulit melupakanmu? Dan mengapa rasa cintaku kepadamu tidak pernah berhenti sedikit pun.”

“Boleh aku minta tolong?”

“Apa?”

“Tolong tuliskan sebuah kalimat,”

“Dimana aku harus menulisnya?”

“Di hati ku, tulis aku cinta padamu agar hatiku tidak pernah dimiliki oleh orang lain,”

“Kau tahu, apa yang akan kupilih bila aku harus memilih celanaku robek di tengah jalan atau merobek hatiku dan melupakanmu. Aku akan memilih celanaku robek di tengah jalan dan malu asalkan, kau tetap disisiku untuk selamanya. Karena, kehilanganmu lebih memalukan dan menyakitkan daripada celana robek.”

“Kamu sakit?”

“Aku sehat, kenapa?”

“Kenapa kamu nggak makan?”

“Nggak suka.”

“Lalu, apa kesukaanmu?”

“Apa pun, asalkan itu masakanmu, karena aku mencintai semua tentang dirimu tidak hanya hatimu yang baik tetapi, masakanmu yang tidak enak pun aku suka.”

“Setiap malam aku tidak bisa tidur,”

“Insomnia mu kambuh lagi?”

“Kurang tahu nih,”

“Kenapa nggak diperiksa ke dokter aja?”

“Udah.”

“Lalu, apa kata dokter?”

“Kata dokter aku, hanya butuh dirimu disampingkun karena, aku tidak bisa tidur karena, tidak bisa memikirkanmu.”

“Bila suatu saat nanti akan  putus denganmu aku tidak ingin memiliki pengganti yang lain biarkan aku jomblo. Karena, hatiku sudah terkunci oleh dirimu dan sayangnya, kunci itu sudah kau pegang hingga, aku tidak bisa lagi membukanya,”

“Hai, kau punya sebuah plaster atau lem. Aku butuh itu untuk menempel hatiku dengan sesuatu. Agar tidak ada orang lain yang bisa masuk kedalamnya cukup dirimu saja yang bisa masuk jangan ada yang lain lagi.”

“Aku tidak pernah mengerti bagaimana caranya mencintaimu. Aku hanya mengerti bila, satu hari tanpa dirimu hidupku hampa dan tidak akan pernah berwarna. Seperti, sebuah layar hitam putih di televisi. Buruk dan begitu suram sekali rasanya, tak enak dipandang memang.”

“Jangan pernah menangis, karena aku tidak sanggup melihat kau menitihkan air mata walau hanya satu tetes. Air matamu adalah nereka bagiku. Senyummu adalah surga untukku. Aku tidak ingin masuk neraka karena, neraka hanyalah untuk orang-orang jahat. Sementara aku, tidak akan pernah sedikit pun berniat jahat kepada dirimu.”

“Aku benci tanggal merah?”

“Kenapa? Bukannya enak kalau tanggal merah, bisa libur.”

“Itu yang aku benci, hari libur.”

“Kenapa?”

“Karena, aku tidak ingin libur untuk mencintaimu,”

“Tahu nggak perbedaan antara bumi dan juga langit?”

“Nggak tahu,”

“Kalau Langit itu tempat para burung berterbangan, kalau Bumi tempat kita berduaan bersama sampai mati.”

“Aku ingin kita putus, bosan pacaran sama kamu!”

“Kenapa?”

“Karena, aku ingin kamu jadi istriku untuk selamanya.”

“Kamu seperti air yang berada di gurun pasir. Dimana, airnya selalu memberikan kesegaran dan juga kesejukan bagi siapa saja yang meminumnya. Memberikan energi dan tenaga baru untukku bernafas dan kembali dalam lingkaran kehidupan, berjalan menuju kearah bahagia bersama denganmu.”

“Aku tidak akan pernah ingat sejak kapan aku mulai mencintaimu. Karena, aku pun juga tidak akan pernah ingat sampai kapan aku akan berhenti mencintaimu. Untuk bisa mencintaimu aku tidak membutuhkan awal dan akhir. Bagiku, awal dan akhir itu adalah sebuah kenyataan yang menyakitkan.”

“Kenapa semua jadi gelap begini?”

“Gelap? Bukannya ini siang?”

“Iya, Tapi saya tak bisa melihat apa pun,”

“Kamu sakit?”

“Mungkin,”

“Sakit Apa kamu?”

“Mataku sakit, karena saat pertama kali membuka mata bukan kamu yang ku lihat.”

“Bisa kau ambilkan jam dinding dan seluruh jam dirumahmu.”

“Buat apa?”

“Aku ingin mematikannya.”

“Kenapa?”

“Karena aku ingin waktu berhenti agar kita terus bersama seperti ini sampai nanti,”

“Kau tahu, kenapa aku belajar menjadi seorang pemimpin dan ingin menjadi ketua organisasi.”

“Kenapa?”

“Aku ingin belajar menjadi seorang pemimpin biar saatnya nanti aku bisa jadi imam yang baik buatmu.”

“Kemarin aku beli buku yang tebalnya sampai 10 ribu halaman,”

“Emang ada buku setebal itu,”

“Ada lah.”

“Sudah selesei membacanya ?,”

“Sudahlah,”

“Serius, Kok Cepet,”

“Karena tidak perlu pemahaman tinggi lagi pula isinya Cuma satu paragraf doang yang diulang-ulang,”

“Emang, apa kalimatnya,”

“Kau dan aku akan jadi satu dan tidak akan terpisahkan mulai hari ini, esok, nanti dan sampai mati.”

“Selamat kamu berhasil menang,”

“Tapi, aku sedih saat ini.”

“Kenapa?

“Karena, aku belum memenangkan hatimu,”

“Sayangnya, banyak dari mereka percaya bahwa mawar itu hanya bisa tumbuh di tanah saja. Padahal kenyataannya mawar itu bisa tumbuh di hati. Sebenarnya, mereka pernah mengalami hanya saja, mereka tidak mau mengakui.” Dikutip dari Sujiwo Tejo.

“Sebenarnya, mala mini aku tidak ingin sendiri. Kamu tahu nggak, bila setiap malam itu aku selalu mengigau tentangmu. Aku tu takut kalau nggak ada kamu disisiku. Karena, di dunia ini aku tidak akan pernah bisa menjadi apa pun tanpa dirimu.

“Aku boleh minta minum nggak? Aku haus banget nih, sangat haus malah. Sebelum ini aku sudah menumpahkan air sebanyak tiga kali. Kalau ini tumpah lagi jadi yang ke empat kalinya. Nggak tahu kenapa aku bisa begini. Mungkin, karena, aku jadi berantakan kalau nggak ada kamu.” Di kutip dari Raditya Dika.

“Ada banyak pertanyaan yang sulit di jawab saat banyak orang yang selalu menanyakan mengapa aku memilihmu sebagai teman hidupku. Jawabannya hanya ada satu yaitu aku jatuh cinta kepadamu. Cukup itu saja, tidak ada alasan lain yang bisa aku berikan untuk mereka.”

“Bila kau jadi ikan aku akan menjadi nelayan yang siap membawa kail pancing. Kemudian, menangkapmu dan tidak akan pernah aku lepaskan sedikit pun. Akan ku bawa pulang ke rumah dan akan kurawat kau dengan baik.”

“Ada banyak anugerah terindah yang diberikan kepada Tuhan kepadaku. Tetapi, satu hal anugerah terindah yang pernah diberikan Tuhan adalah memiliki dirimu. Mencintai dirimu hingga aku lupa caranya untuk melupakanmu.”

“Aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang. Sayangnya, aku pun tidak pernah tahu bagaimana rasanya mencintaimu pula. Hanya saja aku selalu bingung mengapa aku tidak pernah bisa berpikir untuk melepaskan bayanganmu yang selalu hadir di setiap detiknya.”

“Tumben hari ini hujan,”

“Siapa bilang hujan, ini panas banget,”

“Serius? Disini dingin banget, sejuk lagi,”

“Kok bisa sih?”

“Itu karena ada dirimu yang buat udara panas jadi sejuk seketika.”

“Tolong dong!”

“Tolong Apa?”

“Rekam suara terindahmu,”

“Buat apa?”

“Alarm, agar saat aku terbangun suara yang pertama kali aku dengar adalah suaramu,”

“Kamu tahu aku selalu panic, aku selalu cemas, aku selalu ingin pergi. Dan apakah kamu tahu apa yang bisa membuat hatiku menjadi tenang seperti saat ini, Satu hal saja, bila kau ada disiisiku,” Dikutip dari Pidi Baiq.

“Tidak ada yang bisa melakukan lebih kecuali mencintaimu melebihi dari yang aku bisa. Karena, hatiku sudah berbicara untuk tetap bersamamu sebisaku, untuk tetap mencintaimu sampai aku menghembuskan nafas terakhir, dan selalu mendampingimu dalam apa pun keadaanmu.”

“Mungkin, kau bisa mengambil semua hartaku, mengambil semua aoa yang ada di dalam diriku. Tetapi, yang pasti kau tidak akan bisa mengambil cintaku yang sungguh besr kepadamu dan aku yakin kau tahu itu.”

“Jika, nanti kita berdua terhalang restu orang tua maka, aku akan menunggu sampai orang tua memberi restu. Aku tak mau saat kita berdua nanti, anak kita akan melakukan hal yang sama. Cinta tanpa restu sama saja seperti aku mencintai orang yang salah. Karena, cinta akan mampu meluluhkan siapa pun yang keras hatinya.”

“Bagaimana jika, aku adalah orang buta yang tidak bisa melihat wajahmu? Apakah kau masih tetap mencintaiku? Kalau aku, segelap apa pun duniaku, asalkan ada dirimu maka, kegelapan itu akan berubah menjadi berwarna dengan sendirinya.”

“Jatuh cinta itu mudah hanya saja hal paling sulit dari jatuh cinta adalah mempertahankan perasaan yang sama. Tetapi, aku yakin cinta kita tidak akan pernah berbeda sehingga, kita masih tetap bersama untuk selamanya.”

“Bila kata putus itu harus hadir diantara kita. Aku hanya ingin hanya sekedar kata putus saja. Setelah itu, aku ingin kata cinta terasa kembali agar kita tetap bersama hingga rambut ini beruban.”

“Bila aku tidak bisa menepati janjiku bukan maksud hatiku untuk tidak mencintaimu tetapi, ragaku yang mungkin sudah terlalu lelah untuk menahan gempuran ombak. Tetapi, ingatlah hatiku tidak akan pernah berhenti untuk tetap mencintaimu dan tidak akan pernah berubah sedikit pun.”

“Aku ingin menggodamu setiap detik dan setiap waktu, bolehkah kau ku goda, karena memang kau pantas untuk ku goda kau cantik dan manis, siapa yang tidak ingin menggodamu.” Terinspirasi Dari Lirik Lagu Iwan Fals Mata Indah Bola Ping Pong.

“Dalam waktu sekejap aku sudah bisa mencintaimu, sudah bisa menyayangimu, tetapi, aku butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa melupakan apa yang telah aku lakukan saat aku pertama kali mencintaimu.”

“Aku tidak akan pernah menyesal karena aku sudah mencintaimu. Tetapi, yang paling menyesal adalah aku tidak berani menyatakan cinta kepada dirimu secara langsung. Walau aku, saat ini sudah mengatakannya secara langsung,”

“Aku adalah pengagum terbesarmu yang tidak akan pernah bisa sempurna dan tidak akan pernah bahagia. Cukup dengan satu senyumanmu  dan aku hanya mengagumimu saja.” Terinspirasi dari lirik lagu Drive wanita.

“Aku takut menghadapi malam yang dingin. Selimut tidak bisa menghangatkan tubuhku apalagi, api unggu tetap tak mampu menembus dinginnya hati ini, Hanya dirimu yang bisa membuatku menjadi hangat kembali seperti sedia kala.”

 

“Mungkin, aku bukanlah orang baik, aku adalah orang jahat. Hanya saja, cinta ini bukanlah sebuah kejahatan yang akan ku lakukan untuk menjatuhkanmu. Melainkan, untuk memberikanmu hati yang untukmu berlabuh.”

“Ada alasan yang sangat kuat mengapa aku memilihmu dan memutuskan jatuh cinta kepadamu. Karena, aku tahu kau mempunyai hati yang tulus untuk diriku, kau mempunyai cinta yang tulus dan bisa menjadi ibu untuk anak-anakku, menjadi teman yang baik untukku bukan hanya saat ini saja melainkan untuk esok hari.”

“Kau tahu bukan aku selalu mencintaimu. Jikalau kau masih tidak percaya denganku maka, bukalah seluruh dadaku ini, lihatlah kedalam hati yang terdalam apakah ada nama mu ataukah tidak. Jika iya, itulah bukti bahwa ketulusan cintaku ini tidak akan pernah hilang walau sampai aku mati.”

“Malam semakin larut, dan aku semakin jatuh cinta kepada harum tubuhmu, cinta ini semakin hari semakin tumbuh besar. hingga, aku tidak pernah bisa mengendalikan diri lagi. bagaimana caranya untuk tidak memikirkanmu. Karena, aku tahu kau dan aku bagaikan bumi dan langit. Hanya, kau selalu berbicara mengenai cinta yang membuatku yakin bahwa aku layak bersanding denganmu.”

“Kenangan paling indah yang akan ku kenang adalah kenangan saat aku ingin menyatakan perasaanku kepadamu. Karena, aku paling takut untuk meyatakan sebuah kejujuran. Aku takut kau menolakku seperti halnya mereka yang pernah melakukannya kepadaku. Hanya saja, senyumanmu memberikanku kekuatan untuk mengatakan kata itu, kata cinta yang selama ini selalu aku dengar dan selalu.”

“Aku tahu, hal yang paling penting dalam hubungan kita adalah kasih sayang. Aku tidak akan berjanji memberikan kasih sayang lebih. Hanya saja, aku akan mencoba dengan sekuat tenaga untuk memberikan kasih sayang lebih dari apa yang aku punya kepada diriku untukmu dan juga anak-anak kita nanti.”

“Kita bisa berjanji akan banyak hal hanya saja kita belum tentu bisa menepatinya semua. Denganmu kita tidak akan berjanjin apa pun, hanya saja kita akan berusaha menepati apa yang sudah sepakati bersama. Inilah kita yang akan tetap menjadi kita dalam wadah cinta yang tidak akan pernah ada di wadah yanag lain.”

“Aku memang tidak bisa romantis seperti yang lain, atau seperti mereka yang bisa mengucapkan kata-kata cinta dan bujuk rayu. Sehingga, semua yang aku ucapkan adalah kejujuran yang tidak akan pernah bisa bebohong, Karena aku ditakdirkan oleh Tuhan sebagai orang yang tidak pernah bisa berbohong sedikit pun dan kepada siapa pun.”

“Aku malu mengakui bila sebenarnya aku jatuh cinta. Tetapi, aku harus mengakui karena, cintaku terlalu besar untuk rasa malu yang sangat besar pula.”

“Kau mengajarkanku bagaimana caranya bahagia dengan sederhana, bagamaina bahagia dengan apa yang kita inginkan. Karena, dunia ini hanya sempit seperti apa yang telah kau ucapkan. Tetapi, dengan kehadiran kita membuat tempat yang sempit ini menjadi tempat yang sangat besar.”

“Adakah cinta yang besar melebihi cinta yang aku berikan kepadamu, cinta yang tidak akan pernah putus dan tidak akan pernah padam sedikit pun bagaikan api yang berkorbar-korbar yang tidak akan pernah padam walaupun sudah diguyur dengan air yang sangat banyak walau api itu tetap tidak berkobar sekalipun.”

“Aku akan selalu mendengarkan semua keluh kesahmu, mendengarkan semua yang akan kau ceitakan dari awal sampai akhir. Walau, aku tahu cerita itu akan terus berulang-ulang, aku akan terus mendengarkannya. Hingga kau sudah bosan untuk menceritakannya, hingga kau sudah bosan pula akan air mata ini.”

“Hari ini adalah lembaran baru bagiku, ku disini karena aku yang akan memilihmu, tak pernah aku meragukan cintamu atau pun cintaku. Inilah diriku dengan berbagai melodi untukmu yang akan mengartikan diri bila inilah cinta yang akan aku buktikan kepada dirimu.”

“Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi, karena lidahku kaku bila bertemu denganmu. Tetapi, kamu pasti tahu kenapa aku bisa sampai seperti ini. Salah satunya adalah karena, aku terlalu mencintaimu. Sedangkan aku tidak butuh kata-kata untuk mengungkapkan semua perasaanku kepadamu. Aku hanya akan bersikap seperti layaknya semua orang jatuh cinta.”

“Siapakah aku yang hanya seorang anak biasa. Hanya saja, aku punya banyak hal yang mungkin, tidak kau punya salah satunya adalah cinta. Aku tahu, dalam negeri dongeng, tuan putri pasti kesepian. Dia butuh pangeran untuk membebaskannya dari kesepian. Aku pun yakin akulah pangeran itu, aku lah orang yang akan membebaskanmu dari rasa sepi yang selalu menyiksa itu.”

“Aku tidak bisa memilih siapa yang akan menjadi jodohku nanti. Tetapi, aku masih bisa memilih siapa yang akan aku cintai nanti. Tuhan akan selalu dengarkan doa kami. Tidak ada kekuatan yang bisa mengalahkan doa. Oleh karena itu, aku akan merayu Tuhan dengan doa terindah yang akan selalu terpanjatkan hanya untukmu seorang.”

“Mungkin, saat ini aku sedang dijodohkan dengan orang lain. Tetapi, aku tidak akan pernah bisa mencintainya walau aku harus menikahinya. Aku akan tetap mencintaimu meminta dirinya untuk berbesar hati menikahimu. Bila ia tetap enggan, maka aku berjanji untuk tetap diam dan tidak akan pernah mengucapkan kata cinta. karena, cinta itu bukanlah sebuah paksaan tetapi sebuah ketulusan hati yang mendalam.”

“Aku tidak pernah bisa mencoba untuk melupakan dirimu, tetapi, aku mencoba untuk mencintaimu. Sayang semakin aku mencintaimu aku semakin ingin melupakanmu. Karena, akau ingin melupakan bagaimana rasanya sakit hati dan ingin mengenang bagaimana indahnya kebersamaan itu.”

“Aku bukan orang yang tegar, akau adalah orang yang sangat rapuh bahkan saat diterpa angin pun aku akan terjatuh. Tetapi, dengan adanya dirimu aku jadi lupa  bila aku ini adalah orang paling lemah yang tak pernah bisa gentar oleh waktu, Kau mengajarkanku untuk selalu jatuh cnta bukan hanya kepadamu tetapi, kepada diriku sendiri pula.”

“Mungkin, saat ini kau sedang meragukan cintaku karena aku tidak pernah mencoba untuk bergerak maju. Hanya saja, tanpa kau sadari aku sedang mempersiapkan sebuah negeri dongeng agar kau yang menjadi ratu dank au pula yang menyusun semua cerita dalam kisah yang akan kita jalani bersama.”

“Aku taku kamu pergi dariku dan menghilang selamanya, aku takut saat aku membuka mata di pagi hari nanti kau tidak aka nada disisiku. Aku benar-benar takut bila saat hembusan nafas terakhir kau sudah pergi terlebih dahulu meninggalkanku. Aku takut semua itu akan terjadi kepadaku.”

“Ada banyak hal yang tidak bisa dijelaskan termasuk soal cinta. Buktinya, adalah aku bisa jatuh cinta kepadamu, aku ingin kau selalu berada di sisiku tidak pediuli apa yang sedang terjadi saat itu. Karena, aku sendiri juga tidak bisa mengerti bagaimana bisa semua ini berjalan dan terjadi diantara kita.”

“Aku takut Tuhan tidak menuliskan takdir kita untuk bersama. Aku takut saat aku menjadi imammu kau kecewa sehingga, kau kita berpisah. Kau tahu bukan, aku terlalu mencintaimu. Kau yang mampu membangkitkan ku dalam keterpurukan dan kau pula yang mencoba untuk membuktikan bahwa dunia ini kita bisa merubah apa yang sudah di tulis oleh Tuhan.”

“Ada perbedaan yang sangat besar anatara aku dan mantanmu. Bila mantanmu mencintaimu karena parasa wajahmu yang cantik. Sementara aku, mencintaimu karena hatimu yang lebih cantik daripada paras wajahmu.”

“Apakah aku salah bila mencintaimu? Apakah aku salah bila waktu terus menghadirkan kau dalam bayang-bayang semu. Sungguh, setelah sekian lama aku mengenalmu baru kali ini aku merasakan seperti ini. Sepertinya, aku tidak mengenal diriku sendiri seperti halnya aku mengenal dirimu.”

“Aku berterima kasih kepadamu karena kau sudah mengizinkanku untuk mencintaimu lebih besar daripada kau mencintaiku. Aku sangat senang dengan begini kau akan tahu bagaimana caraku mencintaimu. Dan kau bisa bandingkan rasa cinta ini dengan yang lain.”

“Semakin aku bertemu dengan mu dan menatap indahnya doa bola matamu. Ternyata aku makin cinta, semakin melihatmu akau makin cinta lagi dan lagi  kamulah yang terakhir dari sekian banyaknya yang akan selalu aku cinta.” Terinspirasi dari lirik lagu vina panduwinata.

“Diantara semua manusia di dunia ini percayalah bila akulah yang paling mengerti dirimu. Aku yang tahu apa makanan kesukaanmu, apa yang harus aku lakukan bila kau marah. Itulah arti kejujuran yang ada dalam lubuk sanubariku.” Terinpirasi dari Lirik lagu titi dj.

“Kau sedang apa? Aku takut kau sendirian dan tidak ada teman. Hatiku tidak enak karena, aku taku kesepian akan membuatmu sedih. Kau tahu sendiri bilakesedihan adalah hal yang paling aku benci karena, dengan kesedihanmu aku seperti orang yang tak pantas untuk mencintaimu. Apa pun itu alasannya.”

“Sudah ku berikan semuanya hanya untukmu, memberikan separuh jiwa yang aku punya agar kau bisa bahagia dalam kesederhanaan ini. Karena, bagiku bahagia bukanlah harta melainkan ketulusan cinta yang akan selalu ada untukmu.”

“Cintaku selalu bergelora sepanjang masa,  melebihi indahnya  cinta yang lebih indah dari cinta yang terkadang tersembunyi dibalik kata-kata mesra. Sayangnya cinta dan kata mesraku selalu tulus kepadamu.” Terinspirasi dari lirik lagu chrisye

“Aku tak tahu lagi bila kau tidak ada disampingku da disisiku. Karena, aku bukanlah orang yang bisa mengungkapkan perasaan dengan kata-kata, aku hanya bisa mengungkapkan dengan perbuatan dan dengan apa yang aku bisa ungkapkan. Mungkin, aku memang berbeda dengan yang lainnya tetapi, inilah diriku apa adanya.”

“Hatiku memberontak bila lama tidak bertemu denganmu. Hati ini ingin bertemu dan ingin terus bertemu denganmu. Aku yakin inilah cinta yang selalu kau ceritakan itu. Saat ini aku mempunyainya dan memilikinya, aku senang karena, suatu saat nanti kita akan terus bersama untuk selamanya tanpa berpisah sedikit pun.”

“Aku saat ini sedang merindukanmu dan kau tahu ternyata rindu ini sangat tidak enak, rindu ini benar-benar sangat menyiksa batinku yang terus ingin bertemu denganmu. Rindu ini membuatku mengerti betapa berharganya dirimu untuk diriku yang lemah dan tak berdaya ini.”

“Aku mengalunkan nada-nada terindah hanya untukmu. Mungkin, aku bukan penyair yang pandai merangkai kata-kata dan merangkai apa pun untuk membuktikan bahwa aku mencintaimu. Tetapi, melalui nada yang indah ini akan melantunkan nada-nada terindah agar dirimu tahu bila rasa cinta ini begitu besar.”

“Jika aku diperbolehkan untuk mencintai maka, aku hanya ingin jatuh cinta untuk sekali saja. yaitu hanya mencintaimu sampai kapan pun, dimana pun dan dalam keadaan apa pun aku ingin tetap mencintaimu.”

“Aku tak pandai merayu apalagi, untuk berkata gombal kepadamu. Itu bukan caraku dan aku pikir bukankah diriku. Aku hanya bisa memujimu cantik, aku hanya bisa memberimu ucapan selamat karena, aku adalah pangeranmu dalam impian yang selalu kau hadirkan seperti, dalam kisah-kisah negeri dongeng,”

“Sejujurnya, saat ini aku sedang sakit. Entah mengapa di dalam pikiranku  tidak pernah sedikit pun terlepas bayanganmy, Semua selalu ada dirimu. Aku harus bagaimana? Jalan satu-satunya menyembuhkanku adalah kau berada disisiku untuk selamanya.”

“Malam semakin larut, sungguh aku sangat takut bila kegelapan akan datang dengan membawa kesendirian. Tetapi, sejak hadirmu disini, aku jadi tidak takut lagi, seakan kau adalah malaikat yang dicipitakan Tuhan untuk melindungiku dari kegelapan dan ketakutan. Karena, Tuhan tahu hanya kaulah yang sanggup untuk melakukan itu.”

“Terkadang aku ragu apakah aku mencintaimu. Hanya saja, semakin aku memandang wajahmu, semakin aku tahu, bahwa cinta ini bukanlah cinta semu serperti kata orang blang. Melainkan cinta yang tumbuh dari perasaan terdalamku kepada dirimu. Kau mungkin tak secantik putri di dalam dongeng tetapi, kau akan selalu menjadi putri yang tercantik dalam kerajaan kita.”

“Aku mungkin lelah berkeliling dunia tetapi, aku tahu saat ini kau sedang menantiku di rumah. Aku tak boleh lelah, karena senyumanmu adalah kekuatan terbesar dalam hidupku. Kalau aku lelah bagaimana denganmu yang sudah memberikan semuanya kepadaku. Dunia ini memang tidak adil. Tetapi, aku tak akan berbuat tidak adil kepadamu. Karena, satu hal yang selalu ingin kau dan aku ingat. Rumah terindah kita adalah cinta yang tak akan pernah luntur.”

“Dalam detak nafasku aku selalu menyebut nama Tuhanku, kemudian namamu. Mungkin, kau tidak bisa jadi yang pertama dalam lafaz yang selalu aku ucapkan. Tetapi, kau akan nselalu jadi orang pertama yang akan selalu mendengar kata cinta dariku di setiap pagi.”

“Aku tidak ingin menjadi orang yang bodoh dengan meninggalkanmu. Kau ini malaikat yang diciptakan Tuhan untuk memberikan cinta kasih kepada orang-orang sekelilingmu. Tetapi, bagiku kau adalah sebuah tulisan takdir yang tidaka kan pernah bisa terhapuskan oleh apa pun. Bukan hanya hari ini tetapi, untuk esok, lusa, dan nanti.”

“Aku sadar betul bila aku tidak seperti mantanmu yang mampu memberikan apa pun yang kau mau. Modal terbesarku untuk meminangmu hanya dengan bismillah. Tetapi, aku yakin itu cukup untuk membuat kau bahagia. Karena, aku tahu kau berbeda dengan mereka yang mementingkan harta sebagai landasan atas sebuah kebahagiaan. Kau mementingkan cinta yang tidak pernah ada habisnya walau dalam perjalanannya nanti kau akan menyakitiku hingga membunuhku. Tetapi, rasa cintaku tidak akan pernah pudar. Itulah modal terbesarku.”

“Lihatlah sang fajar dengan indahnya muncul di balik gunung itu, indah sekali bukan. Seperti itulah kisah kita nantinya. Indah bagaikan pemandangan fajar di pagi hari. kIta tidak hanya menjadi sepasang kekasih yang hidup bersama. Tetapi, kita akan menjadi inspirasi bagi semua orang bila saatnya kita mati. Mereka akan mengenangnya sebagai sebuah kisah terindah.”

“Aku akan terus berjuang untuk bisa membahagiakanmu. Karena, tidak ada sesuatu yang paling indah di dunia ini kecuali membuat kau tersenyum bahagia, membuat kau merasa nyaman dan aman berada di dekatku bukan hanya hari ini tetapi, sampai nanti kita sudah kakek dan nenek.”

“Cita-cita terbesarku adalah memilikimu dan itu sudah terwujud. Saat ini cita-citaku yang lain adalah memberikan kebahagiaan kepadamu yang saat ini masih berjalan dengan penuh tantangan karena, rasa bahagia itu bukan karena sebuah alasan. Melainkan, kita yang menciptakan alasan itu.”

“Aku mengerti mengapa aku bisa bernafas setiap waktu dengan leluasa. Karena, kau selalu disampingku mendukungku dengan penuh cinta. Kau sudah bagaikan nafas yang mengalir ke seluruh organ tubuh. Tanpa adanya dirimu hiduo ini hampa dan mungkin, aku tidak bisa bernafas lagi.”

“Mungkin kita tidak akan penah bisa bersatu dalam sebuah ikatan cinta tetapi, aku yakin dalam wadah yang sama dan dalam kisah yang sama kita bisa menjadi sebuah cerita yang indah. Karena, cinta sejati akan bertemu kembali disaat yang tepat, disaat yang sudah ditentukan oleh Tuhan.”

“Banyak cinta yang datang dan silih berganti. Mungkin, itu adalah pelajaran buat kita karena cinta ini tidak mungkin dimiliki yang lain kecuali dirimu yang akan selalu hadir untukku dan mengisi setiap hari-hariku.”

“kau tahu hal yang menyakitkan yang pernah aku rasakan adalah menahan rasa rindu kepadamu. Rindu ingin bertemu tetapi, tak pernah bisa, rindu ingin mendengar suaramu tetapi, tak selalu mampu. Rasanya, dunia ini seperti akan hancur dan hidup ini terasa hampa tanpa ada semangat apa pun. Sungguh aku membencinya.”

“Kebahagiaan yang tidaka akan pernah terlupakan adalah saat aku duduk berdua denganmu. Semua orang memandang bahwa kita adalah sepasang kekasih yang sedang di mabuk cinta. Dan aku ingin momen itu tidak akan pernah hilang walau nanti kita sudah menua, rambut kita beruban aku ingin selalu mengulang memori itu.” Terinspirasi dari salah satu lirik lagu payung teduh jodoh.

“Saat dunia berkata bahwa aku salah memilih pasangan hidup, saat itu pula aku akan tertawa terbahak-bahak. Mungkin, mereka mengenal masa lalumu. Sayangnya, mereka tidak mengenal siapa kamu di masa depan yang telah berubah seperti bidadari yang tak akan menjadi seorang iblis jahat lagi. Aku menyakini itu, karena hatiku selalu berkata seperti itu.”

“Datanglah kemari aku merindukanmu, Aku merindukanmu semua celotehanmu yang tidak akan pernah berhenti. Celotehan yang membuatku sadar bahwa dunia ini akan sepi tanpa dirimu. Dunia ini akan hampa bila aku tak mendengar suaramu yang bising seperti suara knalpot. Tetapi, merdu seperti kicauan burung di pagi hari.”

“Sejenak aku terdiam dalam mimpi, aku tidak pernah bisa memilkimu seseorang yang sempurna bukan karena dirimu sendiri. Melainkan, sempurna karena kita bisa bersama dalam satu ikatan cinta. Selamanya aku ingin terus seperti ini sampai ajal memisahkan kita.”

“Aku tidak mencintaimu lewat kata-kata karena aku tahu, perkataan itu adalah sebuah kebohongan yang tidak akan bisa terungkap. Aku pun tidak mencintaimu melalui sikap. Karena, suatu saat sikapmu pasti akan berubah. Tetapi, aku mencintaimu melalui hati yang tulus. Sampai kapan pun hati ini tidak akan pernah berubah tetap seperti ini dan akan terus seperti ini.”

“Aku menyesal karena tidak menuruti semua perintahmu. Hingga, akhirnya aku terjatuh dan saat ini aku kecelakaan. Tetapi, aku senang karena saat aku terluka kau rela meluangkan waktu yang akan membuatmu terluka pula demi diriku. Kini, aku menyadari betapa besar rasa cintaku yang tidak akan pernah bisa berpaling kepada perempuan lain.”

“Mungkin, kau tidak secantik dahulu, tidak sebagus dahulu, dan tidak sepintar dahulu. Tetapi, apa pun dirimu hatiku telah memilihmu. Dan aku percaya jika, cintamu masih sama seperti dahulu tidak pernah berkurang dan bahkan akan selalu bertambah lebih dari pada hari ini.”

“Kau tidak perlu takut dan ragu akan cinta yang akan ku berikan padamu. Karena, aku akan setia mendampingimu. Masih ingat saat kau sakit aku akan selalu ada disisimu tanpa pernah pergi ku tahu, kau tidak butuh obat yang mujarab karena, kau hanya butuh aku yang bisa menjadi obat paling mujarab untuk menyembuhkanmu dari semua penyakit yang telah menyerangmu,”

“Aku tak akan pernah mempan dihajar dengan pukulan tangan dari thor. Aku pun tidak bisa lenyap begitu saja karena thanos sudah menjentikkan tangannya, Tetapi, aku lebih baik mati bila kau menyuruhku untuk mengambil batu jiwa. Karena, jiwa mu lebih berharga dari sekedar jiwa ku.

“Aku tidak pernah memaksamu untuk mencintaiku. Tetapi, aku harap kau bersedia untuk melihatku sedikit saja. Lihatlah hatiku yang tidak pernah berhenti memanggil namamu. Hati ini membutuhkan pelabuhannya untuk bersandar dan sayangnya hanya kau yang bisa melakukannya.”

“Malam mini aku tak ingin sendiri. Sayangnya kau menghilang tanpa jejak. Apakah kau tahu? Aku mencari dirimu yang tanpa kabar. Aku memang panic dan rasanya aku sudah menjadi gila karena terus mencarimu dan seakan mendengar suaramu. Tetapi, dalam hati kecilku aku menyakini bahwa aku bisa menemukanmu tanpa peta, tanpa petunjuk. Hanya dengan cinta saja. Karena, cinta kita saling memiliki dan juga abadi.”

“Saat aku menjadi seorang super hero aku kan meninggalkan banyak waktuku untuk membasmi kejahatan. Bukannya aku jahat dengan selalu meninggalkanmu. Tetapi. Aku tak mau mereka menemukanmu dan menyakitimu. Aku takut kau tersiksa, itulah pukulan terbesar dan kegagalan terberat yang tidak akan pernah aku lakukan.”

“Saat ini aku ingin memeluk dirimu saat erat, aku takut bila suatu saat nanti kita akan berpisah dan tidak bisa bertemu kembali. Aku tidak tahu apa yang harus akau katakana kepada kedua orang tuamu. Bagaimana janji yang sudah kuucapkan kepada Tuhanku bila itu terjadi. Untuk itu, tetaplah disisiku dan akan ku lindungi kau sampai nanti.”

“Hari yang paling aku benci adalah hari senin. Dimana, waktu bertemu denganmu sedikit. Pekerjaan menumpuk sehingga, aku tidak bisa bercerita bagaimana rasa cintaku padamu ini tumbuh terus-menerus dan semakin hari akan semakin bertambah saja. Sepertinya, kau berikan aku candu cinta yang membuatku tidak pernah bisa berhenti memikirkanmu.”

“Aku paling senang bila pulang kerumah. Aku selalu jadi yang pertama orang yang keluar dari kantor. Bergegas lari dan berharap jalanan akan bersahabat. Aku rindu denganmu bahkan satu detik kau tak disisiku sudah sangat merindukanmu apalagi kita tidak bertemu berhari-hari. Bisa gila aku jika seperti itu.”

“Aku akan memanjakanmu disini. Karena, dalam istana ini hanya ada aku dan juga kamu yang bisa berbuat apa pun yang kita inginkan. Tidak ada orang lain yang melarang apa lagi orang tua. Semuanya hanya tentang kita berdua. Tak salah bukan kekasih hatiku aku manjakan.”

“Waktu berjalan sangat cepat. Aku pun berdoa kepada Tuhan agar waktu berjalan sangat lambat apalagi, saat kita bertemu dan duduk berdua di taman itu. Aku ingin waktu berhenti agar kita tidak akan penah terpisah untuk selama-lamanya.

“Rasanya bahagia memilikimu, tahu bahwa kau adalah jodohku seperti apa yang selalu aku doakan dalam setiap doaku. Aku tahu kau adalah orang yang sempurna untuk menemaniku di setiap langkahku. Memberikanku sebuah pengertian dan semangat disat aku sedang berada di titik terbawah.”

“Maafkan aku yang selalu begini. Hanya kau yang bisa membuat diriku merasa tenang dan tidak usah memikirkan ketakutan. Kau mengajarkan semua tentang kehidupan termasuk cinta yang sesungguhnya, tentang belahan jiwa yang tidak akan pernah terpisah dan tidak akan pernah tertukar,”

“Aku ingin kau bersamaku dalam sebuah pendakian, aku ingin kau tahu bagaimana hati ini akan berbicara mengenai sebuah cinta yang tidak akan pernah berakhir selama kita naik ke puncak. Bila kau takut aku akan menjagamu dengan sepenuh hatiku, Kenapa harus di gunung? Karena, hanya disanalah tempat terindah yang bisa aku berikan untukmu. Tempat hidupnya bunga abadi, tempat melihat bagaimana Tuhan menciptakan alam ini dengan sempurna. Seperti cinta kita yang akan selalu sempurna.”

“Entah apa yang telah kau berikan kepadaku. Sejak aku mengenalmu, semuanya terasa berbeda. Saat aku bangun rasanya udara jadi lebih sejuk daripada biasanya. Saat aku berjalan rasanya lebih ringan dari biasanya. Semuanya begitu mudah sejak aku mengenalmu. Apakah kau memberikan cinta yang selama ini tidak pernah aku punya? Jika, iya terima kasih. Untuk membalasnya, aku akan berikan apa pun yang aku punya termasuk cinta itu pula.”

“Terkadang aku malu dengan Tuhan, karena sampai saat ini aku masih sering melanggar perintah Tuhan. Padahal aku sudah diberikan anugerah luar biasa dengan mengenal dirimu. Aku ini makhluk yang paling beruntung tetapi tidak pernah mau menyadari bila keberuntungan itu selalu hadir untukku.”

“Cinta ini tidak akan pernah mau pergi kecuali, kau yang pergi dan meninggalkan diriku. Cinta ini sudah terlalu menyukaimu sehingga, semua yang akau lakukan selalu saja menyebut namanu. Seakan-akan, kau adalah candu yang tidak pernah ada obatnya. Karena, kau sendiri adalah penawarnya.”

“Saat rasa lelah untuk hidup itu lahir kembali kepadaku, kau datang dengan membawa sesuatu yang aku butuhkan. Cinta yang selama ini tidak pernah bisa aku rasakan. Kau bawa itu dank au tawarkan semua kebahagiaan ini. Kau yang membuat merasa terlahir kembali menjadi sosok manusia yang berbeda dari sebelumnya. Sungguh, jangan pernah pergi dari diriku walau hanya sekejap saja.”

“Aku masih ingat saat aku menyanyikan lagu cinta dank au juga menyanyikan lagu yang sama. Kita berdua bersenandung, kedua bola mata saling menatap sehingga, aku sendiri tidak pernah yakin apakah diriku pantas untuk mendapatkan cinta yang besar dari dirimu ini. Tetapi, kau terus memberikanku semangat hingga, akhirya aku yakin bila, cinta ini telah menulis sendiri takdirnya untuk kita berdua.”

“Sesuatu hal yang paling indah dalam hidup ini adalah mengenalmu dalam ketidaksempurnaanku. Karena, aku bisa mengerti bila cinta yang kau berikan ini begitu tulus dan suci. Seperti halnya, cinta yang juga ku berikan kepada mereka yang telah menyakitiku. Kau berikanku jiwa yang baru sehingga, saat ini aku yakin aku akan menyuntingmu sebagai salah satu bagian dari hatiku yang terdalam.”

“Aku memang tidak akan pernah bisa mencintai siapa pun karena, dalam hati ini hanya ada satu nama yaitu dirimu. Kecuali, ada seseorang yang mempunyai cinta yang sama. Hanya saja, cinta yang kau berikan ini bukan cinta biasa yang diberikan mereka kepadaku. Dan aku akan selalu mengenang perasaan ini sampai kapan pun.”

“Aku ingin terus kita berjalan bersama dalam suka dan duka. Melihatmu selalu tersenyum dan melihatmu menangis. Walau menyakitkan melihat air matamu jatuh. Namun, aku bahagia karena kau selalu ada dan selalu ingat akan diriku dalam keadaan apa pun dan dalam situasi apa pun. Cintaku bukan hanya untukmu disaat bahagia saja, melainkan disaat kita sedih pula.”

“Aku tahu kau pasti akan pergi bila melihat aku yang sebenarnya, hanya saja aku tahu kau akan kembali karena, aku adalah orang yang berbeda, orang yang tidak akan pernah kau temui. Karena aku paling tahu yang kau butuhkan diriku, yang memiliki cinta yang tidak akan pernah padam.”

“Aku paling suka bila kita sudah berbicara tentang kita. Karena, aku tahu kita adalah sepasang kekasih yang tidak ada yang bisa seperti kita bisa bahagia walau kita dalam keadaan sedih. Cintamu memberikan sebuah warna yang berbeda dalam kisah hidupku. Begitu pula dengan rasa sayangku yang tidak pernah padam yang memberikan cahaya yang selalu kau butuhkan untukmu berjalan di muka bumi ini.”

“Sesungguhnya aku takut berbicara denganmu. Apalagi, tentang cinta yang selalu kau inginkan. Oleh karena itu, aku lebih suka berbicara ikan paus. Karena, aku tahu ikan paus adalah hewan kesukaanmu. Salah satu cara membuktikan cinta terbesar dalam hidup adalah memberikan apa yang selalu kau suka walau sebenarnya,

“Setelah ibuku tidak ada, aku tidak akan pernah bisa bersandar lagi kepada seorang perempuan. Kecuali dirimu. Kau tahu aku begitu lemah tanpa sosok ibu. Sedangkan, saat beliau sudah dimakamkan, kau adalah sosok ibu pengganti yang akan berikan cerita setiap hari.l Tidak hanya aku saja tetapi, juga anak-anak kita nanti.”

“Tidak ada kata terindah yang bisa terucap dari bibirku kecuali menyebut namamu atas nama cinta yang tidak akan pernah bisa terhapus walau dengan apa pun dan bagaimana pun caranya. Kecuali, maut yang sudah dituliskan dan digariskan.”

“Aku ingin mengabadikan setiap momen saat kita bersama, saat kita menghabiskannya dengan penuh canda dan tawa. Karena, saat salah satu dari kita nanti tiada. Setidaknya, kita bisa mengenang dan mengukir cerita bahwa dahulu kita adalah sepasang kekasih yang sangat romantis, selalu bersama, selalu berdua, dan selalu ada dalam bingkai cinta.”

“Saat nanti anak-anak kita bertanya, kapan kita bertemu akau akan menjawab,”Ayah dan Bunda bertemu sejak kecil, sayangnya kita terpisahkan oleh jarak dan waktu, Kemudian, dipertemukan kembali dalam ikatan cinta yang tidak akan pernah pudar. Banyak yang menginginkan kita untuk berpisah tetapi, mereka gagal melakukannya.” Aku ingin kita menjadi contoh terbaik anak kita dalam menghadapi kehidupan cintanya yang akan sangat keras nantinya.”

“Aku tahu setiap kata yang keluar dari mulutku bukanlah kata cinta tetapi, yang aku tahu setiap kata yang akan terucap dari mulutku adalah kata-kata yang ku keluarkan dari dalam hati. Bukan hanya perkataan yang akan diuucapkan lalu akan hilang seketika begitu saja seperti, kata-kata yang terucap oleh mereka.”

“Aku memang membencimu hanya saja, saat aku membencimu akau tidak sadar sebenanrnya aku mencintaimu. Semua itu karena, aku selalu memikirkanmu tanpa henti, dan saat ini aku pun membencimu karena kau membuatku tidak ingin berpisah denganmu tidak untuk detik ini, tidak untuk satu jam lagi dan tidak untuk selamanya.”

“Kau memang sudah memperingatkanku untuk tidak mencintaimu karena, kau tidak akan pernah bisa memberikan cinta sebesar cinta yang aku berikan. Sayangnya, aku pun tidak pernah bisa memberikan cinta yang sama, Hanya saja, aku akan selalu berusaha untuk memberikannya, dan saat ini pun kita masih berusaha bersama untuk memberikan cinta yang memang kita butuhkan bersama.”

“Aku percaya bila harta bisa membuat semua orang berubah, bahkan harta itu bisa membeli sebuah cinta yang seharusnya kau berikan dengan ketulusan. Tetapi, saat aku bertemu denganmu kau adalah perempuan yang berbeda yang pernah aku temui. Kau seperti seorang putri kerajaan yang sedang berjalan-jalan melihat bagaimana keadaan para rakyatnya dengan penuh kesederhanaan. Sehingga, kali ini aku bisa menemukan bagaimana cinta sejati itu,”

“Kau tahu bahwa aku endengar Tuhan pernah berbicara sesuatu tentang kamu. Bahwa kau adalah tulang rusukku yang tidak akan pernah tertukar sehingga, aku yakin akan cinta yang tidak akan pernah tertukar kembali.”

“Bila kau bertanya kepadaku mengapa alasannya aku mencintaimu maka, aku akan berkata bahwa, aku tidak pernah mencintaimu hanya saja, aku ingin terus bersama mu, aku ingin terus membuatmu bahagia, aku ingin kau selalu berada di sampingku sampai kapan pun. Bila itu adalah cinta maka, aku akan memberikannya sepenuh jiwaku.”

“Aku rela bila nanti Tuhan berkata kepadaku, mana yang akan pergi terlebih dahulu, aku ataukah kau. Aku akan jawab biarkan aku pergi terlebih dahulu. Karena, setelah Tuhan mencabut nyawamu aku tidak akan pernah tahu lagi begaimana caranya untuk jatuh cinta, bagaimana caranya untuk kembali memeluk dia yang baru. Karena, yang aku pelajari hanyalah cara mencintaimu bukan bagaimana mencintai orang lain setelah kau pergi dari dalam hidupku.”

“Dalam diri ini bila kau bedah maka kau hanya akan menemukan satu nama yaitu dirimu. Detak jantunku, hatiku, bahkan semua oragn vital dalam diriku. Kau adalah virus yang membuatku ingin selalu ada di dekatmu, membuatku harus menulis semua namamu di seluruh tubuhku agar aku mengerti bila kau ditakdirkan untukku sampai kapan pun.”

“Aku ingin terdampar dalam pedalaman hutan dan kita berdua terjebak disana. Meneruskan takdir yang sudah dituliskan untuk kita berdua. Karena, cinta tidak butuh tempat untuk berpijak melainkan hanya butuh wadah untuk saling memahami satu sama lain.”

“Mungkin banyak orang yang menilai aku tidak akan pernah bisa membahagiakanmu. Hanya saja, aku akan membuktikan kepadamu kalau cinta yang aku beri tidak sekecil cinta yang diberikan oleh orang tuamu. Sehingga, mereka akan yakin bila akulah yang pantas untuk menjadi pendampingmu.”

“Seberapa besar orang tuamu tidak merestui hubungan kita, aku akan tetap berjuang dengan sekuat tenaga untuk tetap memberikan cinta yang besar kepada orang tuamu. Restu hanyalah ujian yang diberikan orang tuamu untuk mengukur seberapa besar cintaku kepadamu. Karena, mereka tahu harta yang paling indah adalah keluarga.”

“Dalam perjalanan kemarin kita memang terdiam dan tidak berkata apa pun. tetapi, tahukah kau sebenarnya aku sudah memperhatikanmu dari ujung kepala hingga ujung kaki. Walau kala itu hanya tertutup buku. Tetapi, saat ini di depan mataku, aku sudah bisa mentap dirinya yang sudah aku cinta sejak pertama kali bertemu di gerbong kereta. Aku sudah buktikan bila cinta ini tidak akan pernah luntur sedikit pun.”

“Aku tahu bagaimana caranya untuk mencintaimu bukan dengan kemewahan yang selalu diberikan oleh orang-orang disekelilingmu. Melainkan, dengan kesederhanaan yang tidak akan pernah bisa orang lain melakukan. Karena, cinta yang kuberikan itu adalah harta terbesar yang pernah diajarkan oleh kedua orang tuaku untuk mendapatkanmu.”

“Aku tidak ingin membuatmu merasa nyaman dengan apa yang ada pada diriku. Tetapi, aku hanya ingin kamu merasa nyaman karena, cinta yang tidak akan pernah berhenti yang akan ku persembahkan hanya kepadamu.”

 “Keyakinanku hanyalah untuk mencintaimu saja., Tidak untuk mencintai yang lain. Karena, hati telah terpatri oleh satu nama saja yaitu dirimu. Sayangnya, aku tak bisa merubah atau siapa pun yang merubahnya. Kecuali, waktu yang akan menyamar menjadi sesuatu.”

“Kau tahu, dalam hidupku ini aku punya hati, punya jantung, punya kehidupan dan hanya kau yang bisa melengkapi semuanya. Tanpa dirimu jantungku, hatiku, dan juga hidupku tidak akan pernah bisa sempurna.” Terinspirasi dari lirik lagu Andra and The Backbone.

“Aku memang ingin menjadi temanmu. Bukan hanya teman yang bisa diajak pergi nonton. Tetapi, aku ingin menjadi teman yang luar biasa untuk dirimu. Teman yang tidak akan hanya menikmati dunia ini saja melainkan, teman yang akan selalu tersenyum dan selalu menjadi penyemangat disaat datang kesedihan.”

“Duka paling dalam yang pernah aku alami adalah aku kehilangan dirimu. Aku tidak bisa memegang tanganmu dan melihat kedua bola matamu. Itulah duka yang paling tidak bisa aku terima dan aku tidak ingin menerimanya.”

“Aku tidak butuh kau percaya akan cintaku yang akan selalu hadir dengan kata-kata gombal. Tetapi, yang aku inginkan darimu hanyalah kau mempercayai perasaanku yang tidak akan pernah bisa luntur dengan sendirinya.’

“Sebenarnya aku membencimu, sangat membencimu karena kamu yang membuat aku tidak bisa hidup tanpamu. Kamu yang membuat aku merasa tersisih bila aku tidak ada didekatmu bila aku sedang bersama dengan teman-temanku. Ya, sejujurnya aku membencinya, Sayangnya, kebencian itu berubah menjadi senyum bahagia yang tidak bisa diungkapkan.”

“Anda nanti aku lupa ingatan, satu hal yang tidak akan pernah aku lupa adalah cinta yang kau berikan kepadaku. Cinta dan kasih sayang yang begitu besar dan ketulusan yang tidak akan pernah ada habisnya, Maka, jangan pernah kau buang rasa cinta itu sedikit pun. Agar aku selalu ingat bahwa ada tempat untukku pulang.”

“kau memang tidak akan pernah bisa menjadi seseorang yang sempurna. Tetapi, kau sudah cukup sempurna bila kau berada disampingku. Bukankah aku juga orang yang tidak sempurna. Kita bukan orang yang sempurna. Tetapi, bila kita bersatu maka kita akan menjadi orang yang bernar-benar sempurna.”

“Tolonglah jangan pernah pergi dariku walau untuk sekejap saja. karena, hanya denganmulah aku merasakan seluruh tangan dan kakiku bisa bergerak dengan sendirinya. Seluruh jiwaku terasa hidup kembali. Aku bahagia seperti ini, aku tidak ingin mati suri lagi seperti kemarin.”

“Aku tahu kau adalah orang jahat yang sudah menyakitiku dan memilih mencintainya. Tetapi, aku yakin ada alasan yang lebih tepat untuk sekedar melepas amarah itu, Alasan itu karena aku ingin melihatmu bahagia. Aku yakin kau akan bahagia denganku, tetapi kau lebih memilih percaya bahagia bersamanya. Tetapi, waltu tidak akan pernah mau mengerti bila cinta akan datang dan kembali kepada sang pemilik hati.”

“Kita memang tidak akan pernah tahu, kapan hubungan ini akan berakhir untuk selamanya. Oleh karena itu, selama aku masih mencintaimu akan aku syukuri dengan ketulusan hati dan akan aku jaga kau sebisaku dengan cara ku.”

“Aku adalah orang yang paling bodoh karena aku tidak pernah bisa mengenal apa pun. tetapi aku orang yang paling bersyukur karena aku adalah orang paling bodoh. Dengan kebodohan inin aku tidak akan pernah berhenti untuk mencintaimu.”

“Dalam setiap detik yang berjalan aku adalah orang linglung yang tak tahu apa-apa. Tetapi, kau hadir dan memberikanku kekuatan yang membuatku mampu menjadi diriku seperti sekarang ini. Aku pun siap melihat dunia dan berkenalan kepada dunia siapa diriku yang saat ini karenamu.”

“Tahukah kau bila kau adalah malaikat tanpa sayap yang diberikan Tuhan untuk melengkapi hidupku. Tanpamu, rumah ini sepi seperti sebuah kuburan yang tidak berpenghuni. Jadi, jangan pernah pergi dari sini karena, aku sangat takut akan kesunyian.”

“Hidup ini tidak akan pernah menjadi indah bila kau tidak membuatnya indah Aku tahu kau hanya menghadirkan cinta tetapi, cukup dengan cinta itu aku merasakan apa artinya bahagia. Sehingga, aku tidak hanya bisa menulisnya saja melainkan bisa merasakannya.”

“Adrenalin terbesarku yang tidak pernah bisa aku lakukan adalah untuk mengkhianati cintamu. Karena, aku takut kau akan pergi dan membuat hidupku menjadi tak berarti.”

“Pernahkah kau mencoba untuk melihat kembali kebelakang. Hanya sekedar mengingat bagaimana cerita cinta kita ini dibangun dengan penuh perjuangan. Kau adalah penguatku disaat aku sedang terjatuh, kau adalah segalanya yang tidak akan penah aku lepaskan.”

“Jika nanti aku sakit dan tidak bisa bergerak. Aku ingin kau tetap tegar dan jangan pernah menangis. Karena, aku tidak akan pernah memaafkan diriku sendiri bila kau menitihkan air mata kesedihan.”

“Aku diam dan tidak ingin menatap mata kamu bukannya aku cemburu atau marah. Hanya saja aku tidak suka ada yang bisa buat kamu tertawa selain aku. Karena, dari situ aku terlihat lemah di depan mereka.” Dikutip Dari percakapan Film Radit dan Jani.

“Aku akan memaafkan semua kesalahanmu walau kau menyakitiku dan mengkhianatiku. Karena, sejak aku mengenalmu aku belajar untuk mencintaimu baik dalam bahagia atau juga dalam luka.”

“Saat ini, aku sedang sedih dan ingin menangis rasanya. Karena, waktu tiga hari tidak bertemu dengan dirimu apalagi mendengar suaramu rasanya seperti tidak bertemu selama bertahun-tahun. Dan itulah hal yang paling menyakitkan dalam hidupku.”

“Jika kau membenciku dan ingin balas dendam  dengan ku sangat mudah. Tidak perlu kau menghunuskan pisau atau menembakku dengan senapan. Cukup kaun bilang saja di depan kedua mataku bila kau sudah tak cinta aku lagi. Sejak itu, duniaku akan runtuh dengan sendirinya. Oleh karena itu, aku mohon jangan lakukan itu.”

“Kita yang menciptakan bahagia itu, bukan mereka atau siapa pun yang mungkin bisa membuatmu tersenyum lebar.” Terinspirasi dari percakapan Film Radit dan jani.

“Di dunia ini memang ada banyak sekali perempuan yang cantik, baik. Tetapi, aku tidak pernah menemukannya di dalam hatiku. Hanya kau yang membuatku selalu berteriak untuk selalu berada disisimu. Bila itu salah, maka salahkan hatiku yang sudah mencintaimu.”

“Kau masih menjaga barang pemberianku yang udah usang ini?”

“Iya,”

“Kenapa nggak dibuang aja, udah nggak bisa dipakai juga kan?”

“Nggak mau.”

“Kenapa?”

“Karena, ini adalah bukti bila barang usang pemberianmu saja aku jaga dengan baik Apalagi, dengan dirimu dan hatimu. Pasti akan aku jaga walau nyawaku taruhannya.”

“Mencintaimu adalah keberuntunganku yang tidak bisa aku sesali. Karena, setiap hari aku bisa melihat malaikan yang akan selalu tersenyum setiap kali aku bangun pagi. Membuatkan secangkir teh dengan penuh cinta lalu, aku meminumnya dengan penuh kenikmatan. Kemudian, aku makan dan bekerja dengan membawa semangat yang sama. Semangat untuk merindukanmu dan ingin segera pulang melihat kembali senyumanmu itu,”

“Aku ingin kita pergi berdua ke pantai, melihat pemandangan alam dan juga senja yang sangat indah. Aku ingin membuktikan kepadamu bahwa aku akan seperti matahari yang walaupun, tenggelam tetapi, aku masih memberikan keindahan untuk hidupmu.”

“Dalam perhitungan angka atau nilai 100 atau 10 itu adalah angka yang paling sempurna. Tetapi, bagiku kesempurnaan itu hanya ada 1 yaitu 1 cintaku kepadamu dan itu untuk selamanya.” Terinpirasi dari adegan film Rectoverso.

“Jika nanti aku mati aku tidak mau kau menangis tetapi, aku ingin kau tertawa. Karena, aku bahagia mendapatkan pendamping hidup seperti kamu yang selalu ada dihatiku. Bahkan sampai aku mati nama mu akan ku sebut dalam dua kalimat terkhirku. Pertama adalah nama kesayanganku kepadamu dan yang terakhir adalah lafaz kepada Tuhan.”

“Ada banyak cinta yang memang datang silih berganti tetapi, hanya ada satu orang saja untuk satu orang. Itulah belahan jiwa, dimana kita tidak akan pernah terpisahkan walau bagaimana pun caranya.” Terinspirasi dari adegan rectoverso.

“Kalau kamu diberi kesempatan untuk hidup lama, apa yang kamu inginkan?”

“Aku ingin membahagiakan orang yang aku cintai, kalau kau apa?”

“Aku hanya ingin terus bersama mu tanpa pernah ada kata pisah walau hanya sedetik saja.”

“Kau boleh mengajarkanku apa pun yang kau mau tetapi, jangan pernah kau mengajarkanku tentang bagaimana caranya aku harus melupakanmu untuk selamanya. Karena aku tak mau hal itu terjadi kepadaku.”

“Ada banyak cinta yang memang salah tetapi, cintaku untukmu tidak akan pernah salah karena, aku yakin karena kita ditakdirkan untuk bersama.”

“Ibarat kata aku ini adalah seekor kunang-kunang yang selalu terbang di dalam kegelapan sementara kau ini hanyalah senja. Dalam kegelapan ini kita akan berbagi, dan kegelapan ini kita akan abadi untuk selamanya.” Terinspirasi dari adegan film Love.

“Aku tidak bisa menjajikan aku akan menjadi pendamping terbaik yang pernah kau miliki. Tetapi, aku berjanji akan selalu mendampingimu sebisaku. Sampai nafas terakhirku.” Terinspirasi Dari adegan Film Habibie Ainun.

“Di kala muda mungkin aku tidak akan ada waktu untukmu karena, aku akan terus bekerja untuk kebutuhan duniawimu. Tetapi, saat kita tua nanti bisa aku pastikan kita tidak akan pernah terpisahkan karena, setiap waktu adalah penantian bila nanti kita sudah dipanggil Tuhan aku tidak akan merasa bersalah sudah meninggalkanmu di masa mudaku.”

“Terkadang dunia ini tidak membutuhkan alasan apa pun untuk melakukan sesuatu. Termasuk pula soal jatuh cinta yang juga tidak membutuhkan alasan apa pun.” Terinspirasi dari adegan Film Satu Jam saja.

“Biar pun aku diperbolehkan untuk memilik 4 istri tetapi, aku tidak ingin menggunakannya. Aku tidak berjanji untuk itu karena, aku pun sulit untuk menghalangin nafsu duniawi. Tetapi, aku akan berusah sekuat tenagaku untuk menjadikanmu wanita paling istimewa di hati sehingga, tidak ada lagi perempuan yang mampu mengubah pendirianku untuk tetap memilikimu satu dalam jiwaku.”

“Bagaimana pun hati ini terbentuk tetap akan menjadi hati. Begitu pula bagaimana dengan cinta yang terbentuk ini. Akan selalu seperti ini tetap mencintaimu walau nanti wajahmu sudah berubah atau pula kau tidak bisa lagi berdiri disampingku. Tetapi, cintaku tetap seperti itu dan tidak akan pernah berubah.”

“Tidak ada satu hari pun aku bisa berhenti mencintaimu, aku akan terus mencintaimu setiap hari, dan kita akan terus sama-sama seperti ini sampai nanti sudah tidak ada waktu lagi untuk bersama.” Terinspirasi Dari adegan London Love Story.

“Aku tidak ingin kamu melihat film jatuh cinta lagi,”

“Kenapa?”

“Aku tidak tega melihat air matamu jatuh lagi karena, satu tetes air mata saja membuat hatiku hancur lebur,”

“Aku tidak akan pernah bisa menjadi aku kalau tidak ada kamu disisiku. Oleh karena itu, jangan pernah tinggalkan aku lagi. Agar aku bisa setegar karang dilaut yang tidak pernah gentar walau ombak sekeras apa pun menerjang.”

“Bila kita hidup berdua nanti aku akan mengajakmu untuk hidup di atas pegunungan. Karena, disana kita akan memiliki dunia ini berdua saja. Tanpa ada yang bisa mengganggu. Karena, aku tidak ingin banyak orang yang mencintaimu cukup aku saja. Maaf bila aku cemburu inilah caraku mencintaimu.”

“Ada banyak manusia di bumi ini. Ada banyak pertemuan yang ditakdirkan diantara miliaran manusia itu. Termasuk kita berdua yang saat ini sedang saling menatap. Pasti ada alasan yang jelas mengapa saat ini kita saling jatuh cinta.” Terinspirasi dari adegan film perahu kertas.

“Tidak ada kata yang pantas diucapkan selain kata sayang dan rindu untuk seseorang sepertimu. Karena, kau adalah yang berharga melebihi sekedar harta semata.”

“Malam mini kau terlihat cantik dengan kesederhanaan. Aku semakin jatuh cinta dengan kamu karena hatimu bukan karena apa yang ada di dalam dirimu. Atau karena silaunya emas yang berada di dalam tubuhmu.”

“Sejenak aku ingin pergi dari kehidupan ini. tetapi, rasanya hampa dan tidak bisa ingin kembali lagi dan lagi ke dalam pelukanmu. Semakin aku pergi darimu semakin aku merasakan betapa aku sudah terbius candu cinta yang tidak akan pernah bisa berhenti sedikit pun.”

“Aku tidak perlu menjelaskan banyak tentang cintaku kepadamu bukan? Karena, kau sudah tahu bagaimana diriku bila tanpa dirimu. Rasanya sepeti mayat hidup yang tidak berguna. Mati enggan hidup pun segan. Aku tak mau itu terjadi kepadaku.”

“Aku ingin kita seperti ainun habibie. Mereka cinta sejati yang selalu menginspirasi. Aku akan jadi habibie yang selalu membuatmu tersenyum dalam keadaan apa pun. Hidup boleh susah tetapi, hati kita tidak boleh susah.”

“Senyumanmu aalah semangatku untuk mengawali hari-hari yang berat. Aku tidak pernah berpikir bila hidup ini tanpa dirimu. Aku hanya berpikir bagaimana Tuhan mentakdirkan kita hidup bersama dan mati bersama. Aku tak sanggup melihatmu menangis karena, aku harus pergi ke liang lahat. Sementara, aku pun juga tidak mau melihat kau pergi ke liang lahat sendirian.”

“Apakah kau tahu bila di setiap malam aku selalu mendoakanmu dalam sujudku. Berdoa agar kau tidak punya jodoh lagi selain diriku. Agara kau bisa menjadi teman selamanya yang tidak hanya mendampingiku tetapi, memberikan pengertian dan membantuku mengerjakan banyak hal. Kita berdua sekarang dan sampai selamanya.”

“Hari ini aku memang melihat hal yang berbeda dalam hiupmu, kau lebih cantik dari yang sebelumnya, Aku lebih suka kesukaanmu dan kecantikanmu saat ini daripada kecantikanmu yang sebelumnya.” Terinspirasi dari Lirik Lagu Lobow, Kau cantik hari ini.

“Bagaimana caranya melupakan dirimu? Sebuah pelajaran yang tidak akan pernah bisa aku pelajari di sekolah, tidak pernah aku bisa pelajari di mana pun.”

“Bintang-bintang ini mungkin sedikit dan tidak seperti biasanya. Hanya saja, malam ini kau masih cantik mungkin, karena itulah bintang mala mini terlihat sangat indah dan sangat sempurna,” Terinspirasi Dari Lirik Lagu Payung Teduh, Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan

“Aku bingung dengan apa yang harus aku lakukan. Setiap langkah selalu ada dirimu, setiap detik selalu ada suaramu hingga akhirnya, aku tidak tahu apakah aku sudah tergila-gila kepadamu.”

“Aku tidak bisa melanjutkan hidupku bila kau tidak ada disisiku. Karena, kau telah mencuri separuh hatiku. Lalu, bila kau pergi dan membawa separuhna, bagaimana aku bisa menjalaninya.”

“Dalam hidupku ada dua orang yang sudah berjasa mengajarkanku semua tentang kehidupan. Pertama adalah kedua orang tuaku dan yang kedua adalah kau. Seseorang yang sederhana yang tak bisa berbohong dan selalu memberikan cinta terbaikmu untuk bisa kunikmati sehingga, aku merasakan bagaimana nikmatnya hidupku ini.”

“Walau ragaku sudah tidak ada. Aku akan tetap datang walau kau memanggilku sekali. Aku akan tetap datang walau kau hanya meneteskan air mata. Aku tetap datang walau kau hanya bersedih karena cinta ini memang untukmu. Hatimu sudah aku persembahkan sepenuhnya untuk membahagiakanmu.”

“Aku sudah memulainya bersamamu dan sudah sepantasnya aku mengakhirinya bersamamu juga. Karena, akulah orang hebat yang berani memulainya dan juga berani mengakhirinya walau aku tahu perjalanan ini berat. Tetapi, tidak akan berat bila kau ada disisiku.”

“Sudahlah, jangan pernah memikirkanku. Karena, kau tidak akan bisa menghadirkanku di depan matamu untuk sekejap. Kau tak punya tongkat sihi untuk itu. Cukup merasakan ke dalam hatimu maka, tanpa kau sadari aku akan hadir dengan sendirinya.”

“Tidak ada satu pun nama yang terlintas dalam benakku saat kau pergi menjauh. Saat kau berpura-pura menghilang. Semua itu ku lakukan karena memang aku mencintaimu seumur hidupku. Dan itu sudah aku buktikan sekarang kepadamu.”

“Aku tahu cinta itu butuh pengorbanan, Tetapi aku tidak akan berkorban untukmu dengan dirinya. Karena, aku lebih bisa membahagiakanmu daripada dirinya. Saat ini mungkin kau tidak akan percaya. Tetapi nanti, esok, atau lusa kau pasti tetap tidak akan tahu bagaimana caranya aku bisa merebut hatimu.”

“Bukan maksud aku untuk berbuat jahat kepadanya dengan merebut dirimu darinya. Hanya saja, kau butuh bahagia. Hanya denganku kau akan mendapatkan kebahagiaan itu, hanya dengan ku kau mendapatkan cinta yang selalu kau mau.”

“Satu lagi yang bisa aku ungkapkan kepadamu rasa sayang dan rindu yang tidak akan pernah bisa menjadi satu, Rasa yang benar-benar tidak ingin pergi dari hati. Inilah rasa yang tidak seharusnya ada hanya saja, semua jadi seperti ini karena, memang cinta yang menginginkannya. Sekarang, kita hanya bisa bertanggung jawab atas apa yang kita pilih dengan cinta dan dihadapan cinta.

“Ada kalanya aku akan merasa jenuh dengan semua sifat burukumu mungkin, begitu pula dengan dirimu yang akan marah dengan semua yang aku lakukan. Tetapi, aku tahu bahwa cinta yang akan menyadarkan kita bila kita tidak bisa untuk berpisah walau hanya karena rasa bosan ini semata.”

“Aku pernah menyanyikan senandung lagu cinta untukmu. Kau selalu menyukai lagu itu, lagu itu akan menjadi soundtrack yang tidak akan pernah tergantikan untuk kita berdua.”

“Bila nanti aku sudah tiada, aku ingin fotomu ada didalam dekapanku. Karena, aku tidak ingin sendiri. Kau tahu bukan aku selalu takut rasa sepi dan sendiri. Oleh karena itu, temann aku ajalku walau itu hanya fotomu.”

“Sudahlah jangan menangis, kau jelek bila kau menangis. Tidak hanya itu, aku juga gagal dalam memenuhi janjiku kepada bapak dan ibumu untuk menjagamu. Menangis adalah cara dimana kita bisa mengungkapkan ekspresi kesedihan. Aku tidak ingin kau sedih sedikit pun.”

“Anda aku bisa meminta, aku hanya ingin dunia ini hanya ada aku dan kamu. Karena, kita akan menjadi sejarah seperti adam dan hawa yang menjadi sepasang kekasih pertama di bumi ini.”

“kalau tak salah siang hari ini panas banget, rasanya mau kebakar kena sinar matahari. Anehnya, semenjak ada kamu aku tidak pernah merasa kepanasan walau sinar matahari menyengat tepat diatas kepala ku.”

“Aku memang tidak punya apa pun yang bisa kau banggakan kepada orang lain, kepada orang tuamu, atau pun kepada mantan-mantanmu. Tetapi, aku punya cinta yang tidak harus kau banggakan tetapi akan selalu bisa kau rasakan setiap harinya dan membuatmu selalu tersenyum di setiap detiknya.”

“Aku tidak mau janji apa pun kepadamu, kecuali aku berjanji akan selalu mencintaimu dengan penuh ketulusan hati. Walau, nanti aku mati, rasa cinta ini tidak akan pernah ikut mati namun, akan selalu bersemayam dalam hati.”

“Sejak pertama kali aku melihat kedua bola matamu, ada yang selalu bergemuruh di dalam hatiku. Aku pikir penyakit hatiku kambuh lagi, atau aku punya penyakit jantung yang sudah parah tidak bisa disembuhkan. Tetapi, saat aku berkonsultasi dengan dokter dia tertawa karena, aku punya penyakit baru yaitu penyakit cinta kepadamu.”

“Dahulu, kedua orang tuaku pernah bercerita tentang bagaimana cara mereka bertemu dan bagaimana cara mereka jatuh cinta. Anehnya, saat ini aku ingin bercerita bagaimana cara aku mencintaimu dan bagaimana cara aku melamarmu kepada anak kita nanti dan kepada semua orang bahwa tidak ada yang lain selain dirimu di dalam hatiku.”

“Hidupku tidak akan pernah sebahagia ini sebelumnya. Karena, dalam hidupku belum ada kamu yang mendampingiku dan memberikan cinta sebesar cinta yang kau berikan kepada hati ini. Sungguh, aku tidak akan pernah mendustakan nikmat ini sampai kapan pun.”

“Selama ini aku tidak pernah bisa jatuh cinta seakan, hati ini terkunci hanya kepada seorang wanita saja, tetapi, saat aku menjabat tanganmu dan kaua tersenyum kepadaku waktu itu, bongkahan es yang menutup hatiku seakan mencair dengan sendirinya hingga saat ini aku telah terbebas dari siksa itu dan akhirnya, aku mencintaimu sekarang dan untuk selamanya,”

“Kau tahu tidak mengapa kita tidak diciptakan bersama sejak dahulu,”

“Kenapa?”

“Karena, Tuhan tahu kalau kita ditakdirkan untuk mengakhiri cerita cinta kita bukan untuk mengawali cinta kita,”

“Tidak ada kata terindah selain kata cinta. Dan kata itu akan ku berikan kepada dirimu karena, memang kau membutuhkannya. Kenapa kau membutuhkannya, karena, dengan kata itu kau akan jadi manusia sempurna seutuhnya hingga nanti cinta itu menyatukan kita berdua di pelaminan dan memisahkan kita dalam kematian.”

“Aku paling takut bila harus meninggalkanmu atau harus menyakitimu. Karena, hati ini ini akan mengecil dan aku akan merasa sangat bersalah bila sampai aku melakukannya. Sehingga, aku tidak bisa untuk melakukannya.”

“sejak awal aku memang yakin bila kamu adalah jodohku sejak awal, sejak pertama kali bertemu sejak pertama kali mengenal dirimu. Hatiku sudah bergetar dan selalu menyebut nama mu. Hingga, aku yakinn sejak saat itu kaulah jodohku yang tidak akan pernah terpisahkan oleh waktu.”

“Kamu adalah yang terindah dalam hidupku, karena tanpa adanya dirimu aku akan hampa dan tidak akan pernah jadi apa-apa. Bahkan, aku pun tidka bisa menjadi orang yang baik seperti saat ini. Kau yang mengajarkan ku dalam kebaikan dan dalam keikhlasan.”

“Hidup ini tidak akan pernah mudah. Hanya saja, bersama denganmu semuanya akan menjadi sangat mudah. Entah mengapa semuanya menjadi begitu sempurna, dan entah mengapa semuanya tampak seperti mudah.”

“Jodoh hanyalah sebuah kiasan seperti halnya aku pernah mengatakan kepadamu akulah jodohmu. Hingga saat ini kiasan itu berjalan dengan baik bukan, kau percaya dan sebentar lagi kita menikah. Sayangnya, aku mencintaimu bukan hanya sebuah kiasan belaka melainkan, sebuah kata yang berasal dari dalam hati terdalam dan aku yakin kau akan merasakannya.”

“Terkadang aku heran dengan dirimu. Ada lebih dari berjuta-juta manusia di dunia ini. dan hampir dari setengahnya aku mengenal mereka. Tetapi, mengapa aku harus dipertemukan dengan orang sepertimu. Dan mengapa aku sangat mencintaimu. Hal yang aneh memang tetapi, beginilah hidup selalu menghadirkan sesuatu yang aneh untuk sebuah kebahagiaan.”

“Mungkin, aku hanya bermain-main mencintaimu pada awalnya. Tetapi, saat waktu berjalan dengan sendirinya cinta ini berjalan dengan sendirinya. Sehingga, aku tak berani lagi bermain-main dengan dirimu. Sungguh, bermain-main dengan perasaan memang tidak akan pernah bisa berhasil dan akhirnya, aku pun terjatuh dalam pemainannku sendiri.”

“Aku memang tak pernah memiliki sesuatu yang bisa aku banggakan kepada siapa pun. Tetapi, setidaknya aku punya kamu yang berhati malaikat yang bisa merubahku kapan pun kau mau. Aku yakin kau tidak akan setega itu merubahku jadi jahat, karena aku tahu hatimu sudah kau berikan sepenuhnya untukku.”

“Tidak ada kisah yang lebih menyakitkan daripada putus denganmu. Oleh karena itu, akan aku jaga sepenuhnya, walau aku tahu, nyawa adalah taruhannya, walau aku tahu, dalam hidup ini, kita tidak pernah bisa memutuskan apa-apa. Tetapi, setidaknya kita masih bisa mempertahankan cinta ini.”

“Kau mengajarkanku cara untuk jatuh cinta dan saat ini aku merasakannya. Saat ini aku bisa melihat bunga di depan mataku begitu indah dipandang dengan mata. Rasanya enggan untuk berkedip karena, aku tak mau satu kedipan membuatmu berubah dan pergi begitu saja. Sungguh aku tak ingin melakukannya.”

Cukup mengesankan bukan dengan berbagai macam kata kata gombal yang ada di atas. Bisa dijadikan sebuah contoh atau juga dijadikan saduran dalam memberikan kata gombal kepada kekasih atau calon kekasih hati. Jadi, selamat bersenang-senang dengan kata-kata gombal yang di share ihategreenjello ini ya. Semoga dia tambah jatuh hati kepada dirimu.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button