Home & HouseTips

Jenis Tanaman Hias Outdoor Paling Kuat & Tahan Cuaca

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh – Bingung ada lahan kosong didepan rumah mau dikasih apa? Nih ihategreenjello bakal kasih masukan bagusnya dikasih tanaman hias, eitss tapi nggak asal tanaman yaa, btw ada yang bagus banget buat luar rumah / outdoor juga loo. Terus apa aja sih jenis tanaman hias yang bagus buat outdoor itu? Simak aja Tanaman Hias di bawah ini yaa.

Tanaman Hias

1. Canna

Tanaman Hias

Siapa yang nggak pengen diluar rumahnya tampil warna warni bunga? Jenis Tanaman Hias ini memiliki warna yang unik dan mencorak lohh sobatt, yaitu orange. Gimana cantik kann??

Baca Juga : Karakteristik & Jenis Jenis Kayu Terbaik Untuk Mebel

2. Bougenville

Tanaman Hias

Siapa sih yang nggk pernah liat jenis tanaman hias ini? yapp, bougenville atau orang orang biasanya menyebutnya bunga kertas, btw ini sangat tahan terhadap cuaca panas ya sobatt, jadi cocok lah buat luar ruangan.

Baca Juga :  Jenis Jenis Kayu Anti Rayap Berkualitas Terlengkap

3. Bunga Pentas

Tanaman Hias

Tanaman hias ini emang bagus sekali sihh, dapat berbunga empat tahun sekali lohh, oh ya ternyata warna bunganya nggak cuman merah, ternyata ada yang pink jugaa hehe.

Baca Juga :  6 Top Table Terbaik Untuk Rumahmu

4. Paku Tanduk Rusa

Tanaman Hias

Unik memang tanaman hias yang satu ini, kenapa? Karena mirip sama tanduk rusa hehe, tapi cocok cocokan sih yaa, kalau mimin jujur aja nggak terlalu suka hehe.

Baca Juga : Macam Jenis Jenis Dinding Pada Konstruksi Terlengkap

5. Bunga Geranium / Tapak Dara

Tanaman Hias

Siapa nih yang rumahnya banyak nyamuk? Ini solusinya sobat, cukup tanam bunga geranium ini diluar rumah anda karena nyamuk nyamuk nggk suka dengan wangi bunga ini sobat, oh yaa selain bisa mengusir nyamuk ternyata bunga ini warnanya pink keunguan yang menurut mimin sangat cantik sobat.

Baca Juga :  Jenis Jenis Plafon Serta Kelebihan & Kekurangannya

6. Bunga Sepatu

Tanaman Hias

Btw ini sepatu yang dicantelin ke bunga yaa, hehe. Siapa coba yang nggk kenal dengan bunga ini? terkenal selai dengan ketahanannya, karena dapat tahan tanpa disiram air selama 2 minggu lamanya loh sobat, edan betul kan.

Baca Juga :  Kenali Berbagai Jenis Jenis Plafon Terlengkap

7. Kuping Gajah

Tanaman Hias

Biasanya tanaman ini banyak ditemuin loh di pedesaan, jadi nggak usah beli, tinggal ambil aja wkwkw. Tanaman ini seringnya ditaruh ditengah tengah setelah itu dikasih tanaman kecil kecil warna warni disekililingnya biar indah.

Baca Juga :  Kenali Berbagai Jenis Jenis Plafon Terlengkap

8. Bayam Hias

Tanaman Hias

Siapa sih yang nggk pernah makan bayam hijau? Yang katanya bisa kuat kayak popeye wkwk, btw ini sama jenisnya tetapi beda spesies ya sobat hehe. Tanaman bayam hias ini banyak kok dijual ditempat penjual tanaman, harganya juga murah hehe.

Baca Juga :  Jenis Jenis Kayu Terbaik Untuk Mebel dan Furniture

Gimanaa udah tahu kan tentang Jenis Tanaman Hias Outdoor Paling Kuat &Tahan Cuaca ini. Memang kalau untuk tanaman hias sendiri cocok cocokan terhadap yang punya, tapi tidak ada salahnya saya memberi refrensi disini hehe. Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button