Home & HouseTips

Jenis Jenis Rumput Taman Kekinian dan Mudah Dirawat

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh – Anda memiliki lahan kosong didepan rumah yang belum terawat dan sering ditumbuhi rumput liar?? Cocok nih anda langsung masuk kesini karena ihategreenjello akan memberikan Jenis Rumput Taman yang bisa memperindah, mempercantik, dan meminimalisir rumput liar yang ada di taman kamu lohh. Lalu apa aja sih Jenis Jenis Rumput Taman nya? Simak di bawah yuk. Dan yang terpenting sudah saya beri penjelasan digambarnya tentang Rumput Taman sekalian yaa.

Jenis Rumput Taman

1. Rumput Gajah Mini

Jenis Rumput Taman

Yuhuuuu ini Jenis Rumput Taman ini nihh kesukaan mimin, dirumah mimin saya tanam rumput taman gajah mini ini lohh, selain pemasangannya mudah dan banyak dijual, jadi gampang lah carinyaa hehe. Cukup disiramin air aja sih kalo mimin tiap sore atau pagi dah pasti aman dan nggk bakal layu. Ditempat mimin soalnya aman aman aja tuhh, tapi tetap pakai tanah merah dan dikasih pupuk yaa.

Baca Juga :  7 Jenis Tanaman Hias Dalam Rumah / Indoor Paling Unik

2. Rumput Jepang

Jenis Rumput Taman

Yaap untuk Jenis Rumput taman yang satu ini sudah saya jelaskan karakteristiknya didalam gambar yaa, ini juga baguss lohh cuman agak lancip lancip di ujungnya jadi kalo cocoknya untuk taman yang memang bukan untuk jalan atau dikhususkan hanya di taman yang dilarang untuk di injak. Dan perawatannya mudah tinggal disiram air air saja dan sekiranya sudah mulai menguning bisa diberikan pupuk cair agar tetap terawat.

Baca Juga : 8 Jenis Tanaman Hias Dalam Rumah / Indoor Terindah & Asri

3. Rumput Sintetis

Jenis Rumput Taman

Untuk Jenis Rumput Taman sintetis ini dah banyak jenis dan kalangan yang menjualnya. Tapi tetap ada kelas dan merk yang menjamin kualitas. Kalo mimin bilang ada harga ada rupa, yang saya maksud ya kalo lebih mahal berarti kualitasnya lebih bagus lagi yakan. Tapi kalo mimin nggk sukaa yaa, karena buatan jadi nggk ada sifat asri dan seger segernya sama sekali hehe.

Baca Juga :  Jenis Jenis Pasir Dalam Konstruksi

4. Rumput Manila

Jenis Rumput Taman

Yappp benar sekali kalo anda sering sepakbola di lapangan besar, rumput ini adalah alasnya hehe. Karena memang tidak runcing seperti rumput jepang jadi kalau untuk diinjak injak tetap nyaman di kaki.

Baca Juga : Jenis Beban Struktur Bangunan

5. Rumput Babat

Jenis Rumput Taman

Wadooowww kalo jenis rumput taman yang satu ini rumputnya sultan sultan karena dipakai untuk lapangan golf dan perawatannya harus ekstra lohh. Kalo mimin mah nggk sanggup.

Baca Juga : Harga Dan Jenis Besi Beton

6. Rumput Gajah Besar

Jenis Rumput Taman

Yaappp seperti namanya gajah besar, jenis rumput taman ini memiliki daun yang besar dibandingkan dengan rumput gajah mini. Tapi kalo mimin tetap idola rumput gajah mini sihh hehe.

Baca Juga : Fungsi dan Jenis Jenis Pasir Dalam Konstruksi.

7. Rumput Peking

Jenis Rumput Taman

Jenis ini nihh kalo mimin nggk terlalu cocok yaa karena bisa tinggi dan harus rajin dipangkas, sama aja kayak rumput liar yakan uu. Mending gajah mini atau rumput jepang aja deh.

Baca Juga : Jenis dan Ukuran Container Terlengkap

Hiyaaa dah paham kann tentang Jenis Jenis Rumput Taman Kekinian Dan Mudah Dirawat. Kalo anda sudah pada nanam rumput yang mana aja nihh? Kalo ihategrenjello kasih saran sih enakan rumput jepang dan rumput gajah mini karena mudah dalam perawatannya hehe. Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button