Home & HouseTips

8 Model Desain Rooftop Ala Cafe Hingga Minimalis

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh – Pernah nggak sih kalian bermimpi punya rooftop dirumah tapi seperti café café jaman sekarang?? Cocok sekali nih kamu masuk kesini, btw mimin ihategreenjello bakal share Model Desain Balkon kekinian lohh, cekidottt.

Model Desain Rooftop Balkon

1. Rooftop Dengan Gaya Vintage

Model Desain Rooftop Balkon

Pernah nggak sih kamu kepikiran Desain Rooftop yang digemari anak muda sekarang? Yap kliatan vintage dan antimainstream banget sih. Tp kembali lagi ya ke selera masing masing orang hehe.

Baca Juga :  7 Ide Desain Model Balkon Dari Minimalis Hingga Mewah

2. Rooftop Mewah

Model Desain Rooftop Balkon

Kalau Model Rooftop ini mah nggak usah ditanya yaa, mimin pun suka banget dengan gaya ini. bakalan nyaman banget sih dan mimin bakal betah ngopi dirooftop rumah sendiri hehe.

Baca Juga : 7 Tanaman Dalam Rumah / Indoor Paling Indah & Asri

3. Rooftop Minimalis

Model Desain Rooftop Balkon

Yaap buat yang memiliki lahan sempit bisa menggunakan Desain Balkon minimalis yaa, karena minimalis itu identik dengan kotak kotak dan simpel. Jadi furniture dan struktur bangunannya juga nggak perlu ribet hehe.

Baca Juga : Macam Jenis Jenis Dinding Pada Konstruksi Terlengkap

4. Rooftop Bertema Alam

Model Desain Rooftop Balkon

Kalau desain rooftop yang satu ini indah banget sebenernya dan nuansanya seger bangett ya nggak sih, btw untuk yang ini harus ada sanitasi air keluar dan masuk ya baik sobat, karena memang banyak tanaman sehingga memerlukan penyiraman air secara berkala dan terus menerus.

Baca Juga : 7 Ide Model Desain Kamar Mandi Minimalis Tapi Mewah

5. Rooftop Dengan Gaya Sederhana

Model Desain Rooftop Balkon

Yapp desain rooftop ini mungil, sederhana, klasik tapi masih nyaman sobat. Dengan menggunakan furniture berbahan kayu sehingga terkesan cozy ya. Btw furniture berbahan kayu harus dilapisi cairan anti air dan jamur ya sobat biar awet.

Baca Juga : 8 Ide Desain Model Teras Dari Minimalis Hingga Unik

6. Rooftop Ala Café

Model Desain Rooftop Balkon

Waahhh kalau desain rooftop ini mah udah jelas paling top lah, mimin aja punya impian rooftop seperti ini tapi belum kesampaian. Budget buat renovasinya belum ada huhu. Karena furniture itu juga mahal sobat.

Baca Juga : 5 Desain Model Tangga Minimalis di Lahan Sempit

7. Rooftop Tampilan Lembut

Model Desain Rooftop Balkon

Yaapp desain rooftop ini memang mewah sih, karena menggunakan sofa sofa ataupun kursi yang dilapisi busa busa sehingga memiliki tingkat kenyaman yang tinggi, dan juga estetik sekali sih ini.

Baca Juga : 8 Ide Desain Cafe Jaman Now Paling Unik

8. Rooftop Dengan Alat BBQ

Model Desain Rooftop Balkon

Pernah nggak sih sobat punya angan angan desain rooftop dengan alat bbq? Yapp enak banget sih kalau ada alatnya, tempatnya juga enak dan nyaman. Tahun baru nggak perlu kemana mana, tinggal ajak keluarga atau temanmu kerumah dah nyaman banget.

Baca Juga : 7 Ide Desain Model Plafon Minimalis Hingga Mewah

Gimanaa sobat punya angan angan antara 8 Model Desain Rooftop Ala Café Hingga Minimalis ini nih?? Ya memang semua kalau ada uang tu enak ya sobat tinggal milih, dibuat, jadi bayar wkwkw, kalau nggak ada kan harus usaha dulu ya nggak, yaah sesuaikan budget sobat aja ya. Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button