Home & HouseTips

8 Ide Desain Model Teras Minimalis Hingga Unik

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh – Selain untuk bersantai bersama keluarga dan untuk ngobrol bersama tetangga, ternyata teras itu sangat buat enak buat ngopi dan mencari ide ide bisnis atau inspiratif lohh, maka daripada itu kita harus men desain teras agar sesuai dengan model teras yang kita inginkan sobat hehe, simak saja yuk dibawah tentang beberapa ide Desain Model Teras paling cakep lah pokoknya.

Desain Model Teras

1. Desain Teras Sederhana Dengan Sentuhan Tanaman Hias

Desain Model Teras

Model Teras ini sangat cocok banget untuk lahan rumah yang terbatas khususnya untuk teras sobat, cukup dua kursi dan letakkan satu meja untuk menaruh kopi dan makanan ditambah dengan hiasan tanaman ditengahnya, sedap sekali bukan.

Baca Juga :  7 Ide Desain Model Balkon Dari Minimalis Hingga Mewah

2. Model Teras Seperti Ruang Tamu

Desain Model Teras

Sebenernya Desain Teras ini sangat cocok buat kamu yang memiliki lahan yang luas ya, karena jika dibikin seperti ruang tamu pasti akan banyak furniture seperti meja dan kursi yang saling berhadapan.

Baca Juga :  Jenis Jenis Kayu Terbaik Untuk Mebel dan Furniture

3. Penuh Tanaman dan Sofa Lingkar

Desain Model Teras

Model teras ini juga khusus buat lahan luas juga ya sobat, tak hayal teras seperti ini akan bikin kamu betah dirumah, nggk usah jauh jauh ke café buat nongkrong. Cukup undang temanmu kesini dan sediakan kopi setelah itu mabar lah kalean wkkw.

Baca Juga : 8 Ide Desain Cafe Jaman Now Paling Unik

4. Desain Teras Simpel dan Modern

Desain Model Teras

Yapp model teras minimalis yang dilengkapi kursi dan minimalis sangat diminati untuk anak anak masa kini ya sobat, sekarang itu bukan tentang lahannya seberapa, tapi bagaimana menata furniture sebaik mungkin dan memaksimalkan lahan yang ada.

Baca Juga :  6 Top Table Terbaik Untuk Rumahmu

5. Dekorasi Cantik di Teras Rumah

Desain Model Teras

Desain seperti ini sangat cocok sekali, dilengkapi dengan pernak pernik lampu kuning diatas plafon atau kanopi sehingga mirip mirip café ya sobat hehe, tak kalah penting teras itu wajib dikasih tanaman ya biar seger.

Baca Juga : Macam Jenis Jenis Dinding Pada Konstruksi Terlengkap

6. Furniture Dari Kayu Bekas

Desain Model Teras

Eitss pernah lihat model teras yang terbuat dari kayu kayu bekas paking? Selain meminimalisir limbah dari kayu yang tak terpakai ternyata kayu bekas itu bisa dibuat furniture loh dan itu nggak kalah unik loh sobat, disini keterampilan dan kreatifitas kita sangat diuji kawann hehe.

Baca Juga : 7 Ide Desain Model Plafon Minimalis Hingga Mewah

7. Teras Dengan Kursi Unik

Desain Model Teras

Yappp cocok untuk anak anak muda sekarang, model teras dengan dilengkapi kursi yang unik sudah merajarela ya sobat, mudah sekali kok kamu beli, tinggal search di marketplace online kan banyak hehe.

Baca Juga :  Kenali Berbagai Jenis Jenis Plafon Terlengkap

8. Menggunakan Kursi Gantung

Desain Model Teras

Pernah nggak sih kalian melihat desain teras tetapi menggunakan kursi gantung yang kayak kandang burung itu? Selain unik ternyata juga sangat ditemui loh sobat wkwk, cocok lah untuk orang orang anti mainstream yang ingin beda dari yang lainnya hehe.

Baca Juga :  Jenis Jenis Plafon Serta Kelebihan & Kekurangannya

Gimanaaa udah ada gambaran tentang 8 Ide Desain Model Teras Dari Minimalis Hingga Unik ini? Yapp memang semua itu tergantuk keinginan kita sendiri, tapi harus diingat semua harus sesuaikan kondisi lapangan dan keuangan ya sobat. Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button