Home & HouseTips

7 Ide Desain Model Plafon Minimalis Hingga Mewah

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh – udah punya angan angan buat desain plafon rumah kamu belum? Plafon sebenernya berperan penting buat interior rumah kamu lohh sobatt, karena kalau rumah tanpa plafon udah pasti gentengnya terlihat dan rangka rangka atap juga bakal kelihatan sehingga mengurangi nilai ke estitkan rumah sobat, gak pakek lama ceng cong langsung lihat beberapa Desain Model Plafon di bawah ini.

Desain Model Plafon

1. Desain Plafon Minimalis

Desain Model Plafon

Sekarang Model Plafon minimalis sudah sangat populer dimasyarakat sekarang ya sobat, baik rumah dengan budget kecil ataupun dengan budget besar. Jadi tetep idaman untuk semua kalangan masyarakat, miminpun juga seneng banget buar desain ini.

Baca Juga :  Jenis Jenis Plafon Serta Kelebihan & Kekurangannya

2. Desain Plafon Kayu

Desain Model Plafon

Pernah nggak sih kalian melihat penggunaan model plafon menggunakan kayu? Emang kalau untuk rumah biasa jarang ditemui ya, tapi biasanya untuk café café ini sangat estetik sobat hehe.

Baca Juga :  Kenali Berbagai Jenis Jenis Plafon Terlengkap

3. Desain Plafon Mewah

Desain Model Plafon

Kalau model plafon yang satu ini ngak perlu ditanya lah, sudah pasti buat rumah rumah besar dan memiliki pembuatan plafon yang rumit daripada plafon minimalis, dari namanya saja sudah beda apalagi dari segi pengerjaannya hehe.

Baca Juga :  Jenis Jenis Kayu Terbaik Untuk Mebel dan Furniture

4. Desain Plafon Asimetris

Desain Model Plafon

Siapa sih yang nggak pernah melihat model plafon asimetris ini? padahal sangat bagus loh, tetapi tergantung konsep rumahnya juga sih mau dibuat seperti apa hehe.

Baca Juga : Macam Jenis Jenis Dinding Pada Konstruksi Terlengkap

5. Ide Plafon Polos

Desain Model Plafon

Kalau model plafon ini mah nggak perlu ditanya lagi sobat, udah jelas jelas polos datar, nggak kayak hidup mimin yang banyak naik turunnya huhu wkkw, gapapa tetep disyukuri sobat.

Baca Juga :  6 Top Table Terbaik Untuk Rumahmu

6. Desain Plafon Transparan

Desain Model Plafon

Kalau model plafon yang satu ini sangat bagus sobat, apalagi ditempatkan di daerah taman indoor kamu, selain memberikan cahaya alami tetapi juga panas kalau siang siang haha.

Baca Juga : 8 Ide Desain Cafe Jaman Now Paling Unik

7. Ide Plafon Industrial

Desain Model Plafon

Siapa coba yang nggak pernah dengar model plafon industrial? Ini sebenernya sangat sering ditemukan di café café sobat, kalau dirumah memang jarang. Ini memang menambah nilai jual dari café tersebut juga loh sobat.

Baca Juga :  7 Ide Desain Balkon Dari Minimalis Hingga Mewah

Udah ada angan angan buat Ide Desain Model Plafon Minimalis Hingga Mewah ini? yapp tentukan saja desainnya dan perhitungkan matang matang ya sobat, karena bongkar pasang plafon itu nggak bagus juga, karena banyak material dibawah plafon yang harus di geser juga atau ditutup plastik. Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button