Home & HouseTips

8 Ide Desain Cafe Jaman Now Paling Top dan Unik

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh – Sekarang kita merambah ke dunia bisnis sobat, anda ingin membuat cafe tapi bingung mau desainnya seperti apa? Cocok sekali nih anda masuk ke sini, disini ihategreenjello akan memberikan berbagai ide inspiratif desain cafe yang unik dan elegan. Simak yuk beberapa Desain Cafe dibawah ini.

Desain Cafe

1. Desain Simpel / Minimalis

Desain Cafe

Ternyata Desain Cafe model simpel ini sangat disukai buat remaja remaja masa kini lohh sobatt, karena memang sekarang eranya era minimalis yaa, nggak cuman bangunan ternyata ide cafe pun juga sama.

Baca Juga :  Jenis Tanaman Hias Outdoor Paling Kuat & Tahan Cuaca

2. Konsep Natural

Desain Cafe

Decain cafe dengan konsep natural sekarang sudah banyak ditemui kok di perkotaan, biasanya diimbangi dengan furniture menggunakan kayu dan diperindah dengan beberapa tanaman hias.

Baca Juga :  Jenis Jenis Kayu Terbaik Untuk Mebel dan Furniture

3. Desain Cafe Industrial

Desain Cafe

Kalau ini biasanya sering ditemuin menggunakan lantai parket atau lantai kayu sobat, cocok sekali buat yang bangun usaha dan cafenya ingin terlihat mewah dan indah yaa.

Baca Juga :  Kenali Berbagai Jenis Jenis Plafon Terlengkap

4. Konsep Modern

Desain Cafe

Memang densain cafe dengan menggunakan konsep modern sekarang sudah banyak ditemui diperkotaan maupun pedesaan yaa, karena memang nuansanya itu urban banget sehingga membuat pengunjung nyaman.

Baca Juga :  Kenali Berbagai Jenis Jenis Plafon Terlengkap

5. Konsep Penuh Warna

Desain Cafe

Gimana udah pernah nemuin belum konsep desain cafe yang penuh dengan warna warni? Kalau ngajak anak kecil mesti betah deh, apalagi pengunjung cafenya kebanyakan cewe behh mesti tambah betah hehe.

Baca Juga :  Jenis Jenis Plafon Serta Kelebihan & Kekurangannya

6. Cafe Penuh Dekorasi

Desain Cafe

Yappp nggak usah ditanya lagi, desain cafe dengan penuh dekorasi interior sangat menari, biasanya dikhususkan satu tema biar menyatu antara satu sama lain.

Baca Juga : Macam Jenis Jenis Dinding Pada Konstruksi Terlengkap

7. Cafe Bergaya Jepang

Desain Cafe

Tau nggak si biasanya konsen desain cafe bergaya jepang itu selalu bergaya minimalis dan natural yaa, dipenuh dengan kayu kayuan dan wallpaper khas jepang, biasanya banyak pohon pohon minimalis khas jepang jugaa.

Baca Juga :  6 Top Table Terbaik Untuk Rumahmu

8. Konsep Cafe Bergaya Rustic

Desain Cafe

Pernah nggak sih kalian melihat yang bata batanya masih belum diplester, desain ini malah dari unik loh sobat, padahal dari biaya pembangunan sudah pasti lebih ngirit yaa karena finishingnya nggk terlalu komplit, tapi ya penyusunan bata dan perekat semennya harus tertata rapi ya sobat.

Baca Juga : Karakteristik & Jenis Jenis Kayu Terbaik Untuk Mebel

Itulah Beberapa Ide Desain Cafe Jaman Now Paling Unik ini. Memang saat membangunan cafe itu yang paling terpenting adalah menentukan konsep gaya cafe tersebut, selain menentukan itu kita juga harus memperhitungkan kenyamanan agar konsumen betah ya sobat. Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button