Home & HouseTips

7 Ide Desain Balkon Dari Minimalis Hingga Mewah

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh – Siapa sih yang nggak ingin punya impian rumah dua lantai dan memiliki balkon yang indah, estetik, dan nyaman? Sehingga kita betah dirumah sambil bekerja, maka diperlukan desain balkon yang unik dan estetik, beruntung sekali anda masuk kesini karena ihategreenjello mau share ide Desain Balkon, simak cuss.

Desain Balkon

1. Desain Balkon Natural

Desain Balkon

Desain balkon yang satu ini memang sangat unik dan sejuk, karena ada beberapa tanaman disekitar sehingga oksigen dibalkon tetap terjaga dan sejuk yang pasti, btw perlu diingat kalau memang ada tanaman berarti kamu harus memikirkan sanitasi air, baik air yang masuk ataupun air yang keluar ya sobat.

Baca Juga : 8 Ide Desain Cafe Jaman Now Paling Unik

2. Konsep Balkon Modern

Desain Balkon

Kalau ini mahh desain balkon idaman anak masa kini, saya pun juga suka sebenernya kwkw, diberikan aksen minimalis dan beberapa tanaman disudut sudut sehingga walaupun modern tapi tetap memiliki aksen tanaman hijau di balkon tersebut.

Baca Juga :  6 Top Table Terbaik Untuk Rumahmu

3. Ide Balkon Minimalis

Desain Balkon

Banyak sekali sekarang pemborong ataupun perumahan yang sudah membangun desain balkon minimalis, karena memang kebanyakan peminatnya minimalis ya sobat, karena menyesuakian lahan tanah sekarang yang mahal maka desainpun menyesuaikan tapi mantab mantab model minimalis itu loh.

Baca Juga : Macam Jenis Jenis Dinding Pada Konstruksi Terlengkap

4. Balkon Nuansa Kayu

Desain Balkon

Cocok banget nih buat rumahnya yang modelnya kayu atau gebyok sehingga aksen desain balkon yang menggunakan nuansa kayu lebih terasa estetiknya dan keasriannya, eitss perlu di ingat kayunya harus di lapisi cairan anti rayap, panas, air dan jamur ya sobat biar awet.

Baca Juga :  Jenis Jenis Plafon Serta Kelebihan & Kekurangannya

5. Balkon Model Living Room

Desain Balkon

Pernah nggak sih kebayang bayang punya ruang keluarga di atas balkon sambil ngobrol, ngopi dan liat televisi? Betapa hangatnya keluarga tersebut. Saya juga sudah kebayang bayang nih sobat kwkwkw.

Baca Juga :  Kenali Berbagai Jenis Jenis Plafon Terlengkap

6. Model Balkon Klasik

Desain Balkon

Jarang ada lohhh desain balkon klasik di indonesia, karena biasanya model klasik itu mesti identik dengan model eropa ya sobat, yang melengkung melengkung. Memang sih estetik tapi butuh tukang khusus yang ahli bikin model klasik ya sobat.

Baca Juga :  Kenali Berbagai Jenis Jenis Plafon Terlengkap

7. Balkon Open Space

Desain Balkon

Ini mahhh wahh banget sih beneran, apalagi rumah kamu didaerah yang tinggi dan memiliki udara yang sejuk, behh betah pasti ngopi sambil ngeblog hehe. Saya mah punya angan angan bikin kek gini tapi lahannya nggk mendukung wkkw, jadi ya angan angan aja dulu.

Baca Juga :  Jenis Jenis Kayu Terbaik Untuk Mebel dan Furniture

Gimanaa dah punya Ide Desain Balkon Dari Minimalis Hingga Mewah ini? yapp semua model itu tergantung kesukaan pribadi masing masing yaa, dan pikirkan mateng mateng ya tentang kebutuhan anggarannya juga yaa. Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button