Desain RumahHome & House

Denah & Desain Rumah 9×12 1Lantai Minimalis

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh – Terkadang beberapa orang berfikir ketika ingin membuka usaha pasti terkendala dengan modal dan tempat, tapi pernah nggak sih kalian berfikir bahwa sebenernya rumah itu bisa digunakan sebagai tempat toko dan tetap memiliki gudang yang lumayan lebar. Nah kalian penasaran nggak nih sob? Langsung aja nih mimin bakalan membagikan Desain Rumah 9×12 Meter Minimalis yang bisa anda gunakan dari mulai denah sampai model bangunannya.

Desain rumah 9x12 Meter 1Lantai
Sumber Instagram @noman_desainrumah

Baca Juga : 132 Model, Denah & Desain Rumah Minimalis

Desain dan Denah Rumah 9×12 Meter 1Lantai & 2 Kamar Tidur

Desain rumah 9x12 Meter 1Lantai
Sumber Instagram @noman_desainrumah

Baca Juga : Denah, Model, Desain Rumah 9×14 1Lantai 3 Kamar Minimalis

Jika anda melihat Denah Rumah 9×12 Meter pastinya anda hanya berfikir lahan dengan luas itu hanya dapat digunakan sebagai rumah saja, tetapi pernah nggak kalian melihat denah rumah dengan fasad depannya terdapat toko yang lumayan lebar, tetapi didalam rumah masih ada gudang dengan yang cukup lebar dan luas. Padahal di bagian sebelah toko terdapat garasi yang dapat digunakan untuk kendaraan roda empat atau mobil.

Desain rumah 9x12 Meter 1Lantai
Sumber Instagram @noman_desainrumah

Baca Juga : Denah, Model, Desain Rumah 13×17,5 1Lantai 4 Kamar Minimalis

Untuk detail rumah tersebut sebenarnya hampir sama dengan beberapa model rumah lainnya, dengan jumlah total kamar tidur memiliki 2 ruangan, 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 1 dapur, dan 1 kamar mandi. Hal ini sudah mencakup untuk seluruh kebutuhan ruang yang dibutuhkan oleh pasangan yang baru menikah atau rumah yang digunakan untuk keluarga kecil.

Model Desain Rumah 9×12 Meter

Desain rumah 9x12 Meter 1Lantai
Sumber Instagram @noman_desainrumah

Baca Juga : Denah, Model, Desain Rumah 8×12,5 2Lantai 3 Kamar Minimalis

Pada Model Rumah 9×12 Meter ini walaupun digunakan untuk toko dan gudang untuk toko, ternyata modelnya sudah kekinian sob. Menggunakan konsep minimalis dengan aksen warna hitam, coklat, dan putih sehingga warnanya terlihat mewah. Kan terkadang ada beberapa orang yang membangun rumah tetapi perpaduan warna yang digunakan biasanya malah norak sob, tetapi rumah yang mimin review selalu yang modern dong hehe.

Desain rumah 9x12 Meter 1Lantai
Sumber Instagram @noman_desainrumah

Baca Juga : Denah, Model, Desain Rumah 7×13 1Lantai 3 Kamar Minimalis

Tidak hanya itu, konsep atapnya pun tetap menggunakan atap limasan yang cukup tinggi dan alangkah lebih baiknya juga menggunakan bahan material genteng beton atau genteng keramik agar bisa menahan panas dengan baik dan menahan suara gerumuh hujan yang baik pula.

Desain rumah 9x12 Meter 1Lantai
Sumber Instagram @noman_desainrumah

Baca Juga : Denah, Model, Desain Rumah 10×21 1Lantai 3 Kamar Minimalis

Jadii gimana pengen mencontoh Denah, Model, Desain Rumah 9×12 1Lantai 2 Kamar Minimalis ini nggak sob? Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button