Tempat WisataTempat WisataWisata Jawa Tengah

Amazing Daftar Tempat Wisata di Purwokerto Terbaru dan Terlengkap

DAFTAR TEMPAT WISATA DI PURWOKERTO – Kamu hobi travelling? Sudah pernah ke Purwokerto? Purwokerto merupakan kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah tepatnya di Kabupaten Banyumas. Kota Purwokerto merupakan kota yang asri,nyaman,dan aman. Disini banyak sekali tempat wisata yang wajib kamu kunjung,jangan ngaku traveller kalo belum pernah dateng ke tempat-tempat ini,dijamin tempat tempat ini bakal bikin bkamu betah dan ngga mau pulang! Yuk simak daftar tempat wisata di Purwokerto:

LOKAWISATA BATURRADEN

Lokawisata Batturaden merupakan tempat yang paling wajib kamu kunjungi kalo ke Purwokerto. Lokawisata Batturaden terletak di lereng kaki Gunung Slamet tepatnya di desa Karangmangu. Yang sudah pasti udara disini sangat sejuk dan segar. Banyak lokasi yang ditawarkan disini seperti panorama pegunungan,kolam renang,sepeda air,terapi ikan,kebunbinatang ini dan pemandian air panas pancuran 3. Pancuran 3  merupakan pancuran dengan sumber air panas langsung dari Gunung Slamet. Bahkan air panas disini sampai mengeluarkan bau belerang.
 
Daftar Tempat Wisata di Purwokerto
 
Eeeitss,tapi dijamin aman kok bahkan malah sangat baik untuk kesehatan. Ada juga Pancuran 7 yang lokasinya juga tidak jauh dari lokawisata Baturraden. Pokoknya kamu wajib mandi air panas di tempat ini. Tiket masuk untuk lokasi ini cukup terjangkau yaitu Rp 14.000/orang. Harga sudah termasuk berenang,sepeda air,dan pemandian air panas. Jika ingin mengunjungi kebun binatang cukup menambah Rp 8.000 saja per orang.
 
 

BATURRADEN ADVENTURE FORREST

Tempat ini menawarkan petualangan di alam terbuka,terdapat beberapa program seperti mountain adventure,water adventure,tree adventure dan eco adventure. Lokasi Baturraden Adventure Forrest (BAF) masih dalam kompleks lokawisata Baturraden.
 
Daftar Tempat Wisata di Purwokerto
 
 
Mengenai tarif disini terbagi lagi menjadi dua pilihan paket wisata. Paket wisata untuk satu hari dan paket wisata untuk setengah hari, dengan tarif masing-masing Rp230.000 dan Rp150.000. Tarif ini sudah termasuk desain dan kelengkapan program, akomodasi, makan, camilan, tenaga medis, dan asuransi. Walau tarif bisa dibilang cukup menguras kantong tapi dijamin deh pengalaman wisata ini bakal sangat mengesankan.
 
 

SMALL WORLD

Small World merupakan salah satu wisata baru di Purwokerto. Tempat ini menyajikan berbagai replika mini tempat wisata dunia. Dijamin kalo kamu kesini kamu berasa kaya lagi keliling dunia deh,hehe. Seperti ada replika Menara Eifl Paris,Kincir Angin Belanda,Bunga Sakura Jepang,dan lain lainnya.
 
 
Daftar Tempat Wisata di Purwokerto
 
Small World juga masih terletak di lereng kaki Gunung Slamet tepatnya Small World Purwokerto beralamat di Jalan Baturaden KM 25, No 270 Ketenger,maka dari itu udara disini juga terasa sejuk. Hm..adem pokoknya dan bikin betah deeh. Harga tiket untuk masuk lokasi wisata Small World Purwokerto relatif terjangkau, yaitu sebesar 15 ribu rupiah di hari biasa, atau Rp 20 ribu saat akhir pekan dan liburan
 
 
 

BUKIT TRANGGULASIH

Bukit Trangguilasih terletak di Bukit Tranggulasih yang terletak di Windujaya, Kedungbanteng, Purwokerto Kabupaten Banyumas. Bukit ini juga disebut-sebut sebagai pesona tersembunyi di kaki Gunung Slamet.
 
 
Daftar Tempat Wisata di Purwokerto
 
Bukit Trangglasih adalah sebuah camping ground yang menyuguhkan pemandangan kota banyumas,Purwokerto.tempat ini sangat cocok untuk menikmati sunrise(matahari terbit  dan sunsite (matahari tenggelam). Bukit ini juga sangat cocok untuk berkemah bersama teman teman,apalagi untuk menikmati pergantian tahun.
 
 
 

TELAGA SUNYI

Tempat wisata yang satu ini sangat sunyi,ya sesuai dengan namanya Telaga Sunyi. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menenangkan diri. Selain sunyi san sepi air di telaga ini sangatlah jernih dan bersih karna berasal dari mata air gunung Slamet.
 
 
Daftar Tempat Wisata di Purwokerto
 
Buat kamu yang suka berenang dan menyelam cocok banget buat dateng kesini. Selain itu pemandangan disekitarnya pun sangat indah. Tapi tenang saja walau tempat ini sunyi tapi tetap ada pengawasan dari penjaga setempat kok. Disini juga disediakan kamar mandi dan tempat ganti pakaian.
 
 

Nah gimana? Ulasan diatas hanyalah beberapa dari tempat wisata yang ada di Purwokerto, walau sebenarnya masih ada banyak tempat yang tidak kami ulas tapi dirasa sudah cukup untuk menggambarkan tempat wisata di Purwokerto. Udah pengin travelling dipurwokerto kan? Tempat wisatanya sangat indah dan berbeda. Yuuk..mampir ke Purwokerto.

Baca Juga :  Daftar Tempat Wisata Di Sleman Jogja

Related Articles

8 Comments

  1. I do agree with all the ideas you have offered for your post. They are really convincing and will certainly work. Still, the posts are too brief for novices. May just you please lengthen them a bit from next time? Thanks for the post.

  2. This design is steller! You most certainly know how to keep a reader amused.

    Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well, almost…HaHa!) Great job. I really enjoyed what you had to say, and more than that, how you presented it. Too cool!

  3. You should take part in a contest for one of the highest quality sites on the web.

    I’m going to recommend this website!

  4. Heya i’m for the first time here. I came across this board and I in finding It truly helpful & it helped me out much. I hope to provide one thing back and help others like you aided me.

  5. Hurrah, that’s what I was looking for, what a stuff! present here at this website, thanks admin of this website.

  6. artikel yang membahas tentang Tempat wisata di purwokerto ini sangat membantu bagi saya dan mungkin juga beberapa orang yang membaca artikel tentang tempat wisata purwokerto ini. trimakasih mas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button