Home & HouseTips

7 Jenis Tanaman Dalam Rumah / Indoor Paling Unik

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh – Tanaman hias dalam rumah memang sangat indah dan menawan apalagi sekarang sudah era jamannya WFH atau Work From Home, jadi sangat penting sekali menjaga suasana ruangan agar tetap segar, sehat, dan alami. Nah ihategreenjello akan memberikan beberapa jenis tanaman indoor atau dalam rumah yang memang cocok, indah dan ketika ditaruh dalam rumah sangat cocok dan estetik sekali. Nahh simak langsung yuk Tanaman Dalam Rumah dibawah ini.

Tanaman Dalam Rumah

1. Sekulen

Tanaman Dalam Rumah

Nahhh jenis tanaman daram rumah ini nihh pasti wajib kaum milenial banget, karena apa? Bentuknya ituloh lucu kecil minimalis dan biasanya sering ditempatkan pada ruang tamu, ruang belajar, dapur, dan biasanya tanaman ini dibuat sebagai dekor untuk dijadiin story lohhh. Gimana kalau menurut kamu? Paling indah sih menurut saya hehe.

Baca Juga : 8 Jenis Tanaman Hias Dalam Rumah / Indoor Terindah & Asri

2. Pilea atau Chinese Money Plant

Tanaman Dalam Rumah

Nahh ini nihh daunnya sangat hits di China atau Tiongkok lohh, kenapa?? Karena bentuknya lucu bulet bulet gituu kan orang china suka yang imut imut hehe. Dan perawatan tanaman dalam rumah jenis ini enggak membutuhkan banyak air tapi harus diletakkan dideket kaca atau jendela biar kena sinar matahari ya.

Baca Juga :  Jenis Jenis Pasir Dalam Konstruksi

3. Philodendron

Tanaman Dalam Rumah

Ada banyak macamnya nih untuk philodendron, ada yang namanya janda bolong hehe. Ya namanya janda udah pasti bolong donggg, kaosnya maksudnya wkwkw. Yappp pernah disuatu waktu harga tanaman ini meroket sampai langit. Perawatannya pun mudah jugaa. Jadi cocok lah untuk ruangan kamu.

Baca Juga : Jenis Beban Struktur Bangunan

4. Calathea

Tanaman Dalam Rumah

Kalau untuk ini bisa ditempatkan didalam rumah maupun diluar rumah ya sobattt, karena ada degradasi warna cantik ditengahnya menjadikan tanaman ini populer hehe.

Baca Juga : Harga Dan Jenis Besi Beton

5. Begonia Maculata

Tanaman Dalam Rumah

Dah tau belum bahwa jenis tanaman hias ini sangat diminati oleh banyak kaum milenial lohh karena banyak bintik bintik polkadott, tapi nggk semua suka dengan bintik bintik polkadot karena ada yang risih jugaa. Jadi, tentukan pilihanmu mau yang yaa hehe.

Baca Juga : Fungsi dan Jenis Jenis Pasir Dalam Konstruksi.

6. Blue Star Fern

Tanaman Dalam Rumah

Eitsss Tanaman Hias Indoor jenis ini bentuknya tidak mirip bintang yaa walau namanya star, daunnya itu ada putih putihnya mirip salju salju gitulah, tapi bukan salju beneran yakan. Untuk spesifikasi tanaman biasa langsung saya cantumkan pada gambar biar bisa liat contoh gambar tanamannya sekalian.

Baca Juga : Jenis dan Ukuran Container Terlengkap

7. Asplenium

Tanaman Dalam Rumah

Untuk tanaman dalam rumah ini sih agak bergelombang kayak rambut saya hehe. Tapi ya selera sihh, nggk usah banyak cencong karena sudah saya jelaskan semua pada gambar.

Baca Juga : Jenis Beban Struktur Bangunan

Nahhh itu dia  7 Jenis Tanaman Hias Dalam Rumah / Indoor Paling Unik, gimana nih apakah anda mau menambahkan ? ketik aja dikolom komentar nggk usah sungkan sungkan hehe. Yapp tanaman hias selain menambahkan aksen asri juga menambahkan kesejukan didalam rumah. Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button