Home & HouseTips

5 Model Desain Taman Unik Tapi Mewah Paling Indah

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh – Hei hei hei kembali lagi bersama mimin ihategreenjello ya sobat, pernah nggak sih kalian kebayang ngeteh / ngopi sore sore di taman rumah anda? Kayaknya enak nih. Nahh kali ini mimin bakal share Moden Desain Taman Unik Tapi Mewah sobat, langsung aja yukkk.

Model Desain Taman

1. Model Taman Semi Terbuka

Model Desain Taman

Yappp Desain Taman yang satu ini emang unik sobat, lihat gambar diatas? Disebalah ada dapur minimalis dengan ditutup kerai, lalu sebelahnya ada meja kursi di atas rumput jadi terkesan cafeable banget sobat hehe. Penggabungan antara dapur dengan taman ini sangat sangat efisien dan efektif sobat, sehingga desain rumah terlihat sempurna dan compact.

Baca Juga : 5 Model Desain Taman Minimalis Tapi Indah & Asri

2. Taman Mini Dengan Kolam Ikan

Model Desain Taman

Kebayang nggak sih kalau kamu punya Model Taman seperti diatas? Ngopi / ngeteh sambil liat gemercik air dan ikan ikan, lalu nikmat Allah mana yang kamu dustakan? Indah banget, nggk perlu muluk muluk hal ini ajabisa merefresh pikiran kalian sobat.

Baca Juga :  Jenis Jenis Rumput Taman Kekinian Dan Mudah Dirawat.

3. Taman Indoor

Model Desain Taman

Jadi ada yang punya angan angan Desain Taman seperti diatas nggak? Yang perlu kamu ketahui adalah struktur bangunannya harus kamu sesuaikan yaa agar tanamannya bisa tumbuh dan ketika anda menyiraminya tidak mengalami genangan air ya sobat. Jadi perlu diperhatikan juga sanitasi air dan udaranya.

Baca Juga : 5 Desain Model Tangga Minimalis di Lahan Sempit

4. Taman Gazebo

Model Desain Taman

Kalau Model Taman ini sebenernya sudah banyak digunakan ya sobat, tapi yang perlu kalian ketahui bahwa sebaiknya gazebo itu diletakkan dihalaman belakang rumah atau di balkon atas ya sobat, agar lebih privat dan tidak mengganggu pemandangan depan rumah anda. Kebanyakan gazebo itu berbahan dasar kayu atau bambu ya sobat.

Baca Juga : 8 Ide Desain Model Teras Dari Minimalis Hingga Unik

5. Gazebo Mengapung

Model Desain Taman

Waduhh Desain Taman ini lebih menarik ya sobat dibandingkan dengan yang diatas, kenapa? Karena mengapung diatas kolam ikan yang pasti akan menambah kesan natural. Kebayang nggak sih? Tapi perlu di ingat ketika ada air pasti banyak nyamuk, maka harus kamu tanamanin tanaman disekitar yang anti nyamuk ya sobat.

Baca Juga  Jenis Plafon Serta Kelebihannya Paling Lengkap

Nah kan ingin rumahmu unik dan cantik maka pilihlah salah satu 5 Model Desain Taman Unik Tapi Mewah ini ya sobat. Selain budget yang harus diperhatikan adalah lahannya juga sobat, jadi desain bisa menyesuaikan. Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button