Tempat WisataTempat WisataWisata Jawa TimurWisata Pacitan

23 Destinasi Wisata di Pacitan Yang luar Biasa Indah

11. Pesona Keindahan Wisata Pantai Soge di Pacitan

Wisata Pantai Soge di Pacitan merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Pantai Soge di Pacitan juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Pacitan juga terkenal akan Wisata Pantai Soge di Pacitan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Pantai Soge merupakan pantai yang lokasinya berada di pinggir jalan raya. Kecantikan pantai ini sudah bisa dilihat bahkan sebelum kita menginjakkan kaki di pasir pantainya yang putih. Sekilas, suasana pantai Soge ini agak mirip dengan pantai Senggigi yang ada Lombok dimana kecantikan pantai tersebut juga bisa disaksikan dari pinggir jalan.

Pantai Soge menyajikan pemandangan laut yang cantik luar biasa dengan pasir lembut berwarna putih dan air laut yang biru menawan. Pantai Soge jauh lebih sepi karna keberadaan pantai ini belum diketahui oleh banyak orang. Menyaksikan buih yang hilang tersapu ombak selalu bisa memberikan sebuah ketenangan.

12. Pesona Keindahan Wisata Pantai Buyutan di Pacitan

 Wisata Pantai Buyutan di Pacitan adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Widoro, Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Indonesia. Wisata Pantai Buyutan di Pacitan adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan.

Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Wisata Pantai Buyutan di Pacitan memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Pacitan tidak mengunjungi wisata Pantai Buyutan di Pacitan yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Pantai Buyutan di Pacitan sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Untuk harga tiket masuk pantai buyutan cukup dengan membayar kendaran Rp. 2000 untuk roda dua, Rp. 3000 untuk roda 4, dan Rp. 4000 untuk mini bus. Keindahan wisata Pantai Buyutan di Pacitan ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Wisata Pantai Buyutan di kota Pacitan.

13. Pesona Keindahan Wisata Pantai Karang Bolong di Pacitan

Wisata Pantai Karang Bolong di Pacitan merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Pantai Karang Bolong di Pacitan juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Pacitan juga terkenal akan Wisata Pantai Karang Bolong di Pacitan.

Perlu anda ketahui bahwa sebenarnya Karangbolong ini bukanlah sebuah pantai yang berpasir, melainkan hanya sebuah tebing yang menjorok ke tengah laut bagaikan tanjung. Dan tebing ini tidak bisa dituruni karna sangat curam dan di bawahnya juga merupakan Perairan yang dalam dengan warna biru gelap dengan ombaknya yang dahsyat.

Namun jangan kawatir karna masih banyak kegiatan yang bisa anda lakukan disini. Karena di atas tebing ini permukaanya datar dan luas, selain itu rerumputan hijau serta beberapa pepohonan membuat anda seolah berada di sebuah resort dengan pemandangan pantai. Tebing – tebing nya pun dapat anda jelajahi, namun yang pasti jika anda memutuskan untuk menjelajahi tetaplah berhati – hati dan waspada.

14. Pesona Keindahan Wisata Pantai Seruni di Pacitan

Wisata Pantai Seruni di Pacitan adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Jlubang, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Indonesia. Wisata Pantai Seruni di Pacitan adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Pantai Seruni di Pacitan memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Pacitan tidak mengunjungi wisata Pantai Seruni di Pacitan yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Pantai Seruni di Pacitan merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Pantai Seruni di Pacitan juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Pacitan juga terkenal akan Wisata Pantai Seruni di Pacitan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

15. Pesona Keindahan Wisata Pantai Tawang di Pacitan

Wisata Pantai Tawang di Pacitan merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Pantai Tawang di Pacitan juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Pacitan juga terkenal akan Wisata Pantai Tawang di Pacitan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Sudah banyak warga sekitar yang tahu lokasi pantai ini, terutama para mancing mania. Memang Pantai Tawang menjadi salah satu tempat favorit untuk memancing. Biasanya para pemancing menuju pantai ini pada malam hari, saat ikan-ikan banyak yang bermunculan menuju permukaan air.

Pantai Tawang memang tidak berpasir putih, dari kejauhan nampak pasir berwarna kecoklatan. Namun setelah kita menuju lokasi pantai, pasirnya berwarna kehitaman. Bagi Anda petualang yang ingin menghilangkan pusing akibat aktivitas sehari-hari, pantai ini cocok bagi Anda, karena suasana yang sepi. Namun ingat, jangan sampai meninggalkan sampah dan jangan berbuat asusila di Pantai Tawang. 

16. Pesona Keindahan Wisata Pantai Kali Uluh di Pacitan

Wisata Pantai Kali Uluh di Pacitan adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Klesem, Kecamatan Kebonagun, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Indonesia.  Wisata Pantai Kali Uluh di Pacitan adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Pantai Kali Uluh memiliki panorama yang cukup indah. Selain ombak pantai selatan yang khas, bebatuan karang hasil abrasi pantai juga menambah keindahan tersendiri. Akses jalan menuju Pantai Kaliuluh juga sudah ada perbaikan, walau masih ada beberapa titik yang belum tersentuh perbaikan. Pantai Kali Uluh ini sangatlah mempesona. 

Pemandangan pegunungan yang asri dan tumbuh-tumbuhan disekitarnya membuat udara disekitar pantai sangatlah sejuk. Pantai Kali Uluh Pantai dengan pasir putih yang terhampar memanjang sekitar satu kilometer. Di bagian barat dibatasi tebing, dan di bagian barat ini pula dimanfaatkan untuk berlabuh perahu nelayan setempat.  

17. Pesona Keindahan Wisata Pantai Taman di Pacitan 

Wisata Pantai Taman di Pacitan sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan wisata Pantai Taman di Pacitan ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Wisata Pantai Taman di kota Pacitan.

Wisata Pantai Taman di Pacitan merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Pantai Taman di Pacitan juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Pacitan juga terkenal akan Wisata Pantai Taman di Pacitan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Wisata Pantai Taman Pacitan yang letaknya di sebelah barat Pantai Kunir. Wisata Pantai Taman Pacitan  ini sangat unik sekali untuk dikunjungi. Pesisir Wisata Pantai Taman Pacitan adalah salah satu kawasan pesisir yang sering digunakan Penyu untuk bertelur.

Ada beberapa spesies penyu yang sering bertelur dikawasan ini, yaitu : penyu hijau, penyu abu-abu, penyu sisik dan penyu blimbing. Penyu merupakan kelompok hewan purba, hewan ini telah ada 100 juta tahun yang lalu.

18. Pesona Keindahan Wisata Pantai Kunir di Pacitan

Wisata Pantai Kunir di Pacitan adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Wisata Pantai Kunir di Pacitan memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Pacitan tidak mengunjungi wisata Pantai Kunir di Pacitan yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Pantai Kunir di Pacitan merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Pantai Kunir di Pacitan juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Pacitan  juga terkenal akan Wisata Pantai Kunir di Pacitan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Pantai Kunir juga memiliki pasir putih dan air laut yang sangat bersih. Ada salah satu keunikan yang ada di sekitar pantai yakni sebuah tanah lapang berumput yang cukup luas. Jika dilihat-lihat, luas tanah ini hampir seukuran lapangan sepakbola. Nampaknya, mendirikan tenda disana akan menjadi sesuatu yang sangat pas untuk menikmati langit malam di sekitaran pantai. 

19. Pesona Keindahan Wisata Goa Gong di Pacitan 

Wisata Goa Gong di Pacitan adalah salah satu tempat wisata yang berada di Dusun Pule, Desa Bomo, Kecamatan Punung, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia. Wisata Goa Gong di Pacitan adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Goa Gong di Pacitan memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Pacitan tidak mengunjungi wisata Goa Gong di Pacitan yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Goa Gong di Pacitan sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan wisata Goa Gong di Pacitan ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Goa Gong di kota Pacitan.

Pesona Goa Gong Pacitan ini bersumber dari panorama indah stalaktit dan stalagmit yang dapat Anda temui tatkala menyusuri goa tersebut selama kurang lebih 2 jam. Goa Gong Pacitan memiliki kedalaman goa sepanjang 256 meter dan memiliki stalakmit dan stalaktit berumur ratusan tahun. Goa ini muncul sebagai akibat dari aktivitas vulkanik dan gerakan termik yang diperkirakan berlangsung ratusan hingga ribuan tahun silam.

20. Pesona Keindahan Wisata Goa Tabuhan di Pacitan

Wisata Goa Tabuhan di Pacitan sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan wisata  Goa Tabuhan di Pacitan ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Goa Tabuhan di kota Pacitan.

Wisata Goa Tabuhan di Pacitan merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Goa Tabuhan di Pacitan juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Pacitan juga terkenal akan Wisata Goa Tabuhan di Pacitan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Goa Tabuhan terletak tidak jauh dari objek wisata Goa yang sangat Terkenal yaitu Goa Gong. Meskipun namanya tidak sebesar nama Goa Gong yang diklaim sebagai yang terindah di wilayah Asia Tenggara, tapi keberadaan Goa Tabuhan juga sepertinya akan menyusul nama besar Goa Gong. Dimulai sejak tahun 1998 Goa Tabuhan ini mulai dibuka dan ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Pada awalnya goa ini tidak diproyeksikan untuk obyek wisata.

21. Pesona Keindahan Wisata Goa Luweng Jaran di Pacitan

Wisata Goa Luweng di Pacitan memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Pacitan tidak mengunjungi wisata Goa Luweng di Pacitan yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Goa Luweng di Pacitan merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Goa Luweng di Pacitan juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Pacitan juga terkenal akan Wisata Goa Luweng di Pacitan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Diperlukan peralatan, keahlian dan stamina yang khusus untuk memasuki goa ini. Mungkin nama goa yang satu ini masih asing di telinga kebanyakan orang, tidak sebagaimana tatkala mendengar nama Goa Gong atau Goa Tabuhan. Meski demikian keindahan goa yang satu ini tidak kalah jauh dibanding dengan kedua goa tersebut. Bahkan konon goa ini merupakan goa terpanjang di Indonesia.

22. Pesona Keindahan Wisata Goa Song Terus di Pacitan

Wisata Goa Song Terus di Pacitan memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota pacitan  tidak mengunjungi wisata goa yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Goa Song Terus di Pacitan  sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Goa Song Terus di Pacitan  ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat  atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Wisata Goa Song Terus di Pacitan  di kotapacitan.

Di Wisata Goa Song Terus di Pacitan ini terdapat fosil manusia purba , namun tidak ada yang tahu siapa namanya , namun penduduk sekitar sepakat menamainya sebagai mbah sayem , mbah sayem adalah seorang laki laki yang berumur sekitar 40 – 50 tahun ketika di temukan , dia sedang  mengenggam batu dan  alat kerja dari tulang , karena itu di Wisata Goa Song Terus di Pacitan ini banyak arkeolog yang datang untuk meneliti tenteng manusia purba .

23. Pesona Keindahan Wisata Alun Alun Kota di Pacitan 

Wisata Alun Alun Kota di Pacitan .merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerahpacitan  juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota pacitan juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah.Wisata Alun Alun Kota di Pacitan ini .Di alun – alun yang berada di dekat Pendopo Pacitan, Masjid besar Pacitan dan dekat gedung Gasibu Swadaya ini, warga Pacitan, terutama anak – anak muda menggunakannya sebagai sarana untuk berolahraga, yang rutin biasanya adalah basket dan volly.

Tidak hanya untuk tempat olahraga, alun – alun Pacitan juga bisa menjadi tempat nongkrong anda dan keluarga. Di tempat ini banyak kedai yang menjajakan makanan dan menggelar lapak di sekeliling alun – alun. Dan sambil menikmati suasana sore, tak ada salahnya anda menjadikan alun – alun Pacitan sebagai tempat asyik untuk nongkrong.

Halaman : 1 2 3 4 5

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button