Tempat WisataTempat WisataWisata Batam

Destinasi Tempat Wisata di Batam Terindah dan Paling Banyak Dikunjungi

Destinasi Tempat Wisata di Batam Terindah dan Paling Banyak Dikunjungi – Jika Anda sedang berlibur di Batam jangan lupa untuk menikmati destinasi wisata yang ada disana, karena batam terkenal dengan destinasi wisatanya yaitu termasuk wisata tropis dan eksotis. Mulai dari pantainya yang menarik, pulau yang unik hingga air terjun yang tersembunyi.  ini lah alasan mengapa Batam merupakan destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Berikut beberapa daftar wisata yang ada di Batam:

Pulau Ranoh

Pulau Ranoh ini terletak di Ruko Kepri Mall No.26a Samping ATM Center, Sukajadi, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29411. Pulau Ranoh merupakan Pulau yang Indah diujung diujung kota Batam.

Pantai yang indah, pasir putih yang bersih serta air laut yang jernih dan juga terumbu karang yang indah dan beraneka ikan hias yang cantik menjadi daya tarik sendiri dari pulau ini.
Tiket masuk ke Pulau Ranoh adalah sebesar Rp. 500.000/orang, biaya itu sudah termasuk transportasi laut, makan siang, alat snorkeling dan beberapa permainan yang dapat kita gunakan sepuasnya.

Pantai Elyora

Pantai Elyora merupakan pantai yang menyediakan pemandangan yang sangat indah dan pastinya juga instangramable, pantai ini terletak di Galang Baru, Galang, Batam City, Riau Islands 29487. Disepanjang perjalanan Anda akan dimanjakan dengan pemandangan tanaman dan hutan yang indah setelah sampai di Pantai Elyora Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan pasir putih yang luas.

Untuk harga tiket masuknya yaitu sebesar Rp. 10.000/orang. Jam operasionalnya yaitu Pantai Elyora ini dibuka selama 24 jam. Harga tiket masuk yang relatif murah Anda sudah bisa menikmati pemandangan pantai yang cantik dengan pasir putih yang bersih serta air laut yang sangat jernih, dan juga Anda bisa berfoto sepuasnya dengan pemandangan yang indah di Pantai Elyora ini.

Tebing Langit

Tebing Langit ini merupakan wista yang menyajikan pemandangan perbukitan dan alam di Batam dari sudut pandang yang berbeda yaitu dari melihat pemandangan dari atas.

Daya tarik dari Tebing Langit sendiri selain menyajikan pemandangan alam yang bagus di sini juga terdapat spot foto seperti Pintu Langit. Harga tiket masuk  untuk ke Tebing Langit ini sebesar Rp. 10.000/orang. Harga tiket masuk relatif murah Anda sudah bisa menikmati pemandangan yang bagus dari Tebing Langit ini.

Queen Garden Waterboom

Jika Anda ingin berlibur bersama keluarga di wahana air mungkin Queen Garden Waterboom ini menarik untuk destinasi Anda. Wisata ini terletak di Sadai, Bengkong, Batam City, Riau Islands 29444. Anda bisa menikmati berenang dan bersantai di kolam arus atau lazy river. Serta masih banyak wahana lain yang ada di Queen Garden Waterboom ini.

Harga tiket masuknya yaitu sebesar Rp. 35.000 untuk hari biasa dan Rp. 55.000 untuk weekend, Queen Garden Waterboom ini buka pada pukul 08.00 dan tutup pada pukul 18.00. Harga tiket masuk yang cukup murah Anda sudah bisa menikmati banyak wahana yang ada disana.

Bukit Senyum Batam

Bukit ini terletak di Jl. Kuda Laut, Kp. Seraya, Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444. Bukit Senyum.merupakan tempat wisata berupa bukit dimana kita bisa melihat keindahan kota Batam dan juga kota Singapura, terlebih lagi jika pada saat malam hari dapat melihat keindahan cahaya lampu dari kota Batam dan Singapura.

Untuk harga tiket masuknya yaitu free alis tidak membayar tiket masuk, tentu dengan tidak adanya biaya untuk tiket masuk dan pemandangan yang disajikan sangat indah tentunya membuat pengalaman yang sangat menarik, dan menjadi destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi.

Nah di atas itu adalah sebagian dari Destinasi Tempat Wisata di Batam Terindah dan Paling Banyak dikunjungi oleh banyak wisatawan dan traveler. disanapun juga banyak ditemukan backpacker dari lokal maupun Manca Negara. Bila mungkin ada yang ingin disampaikan tentang penambahan objek wisata lainnya ataupun kekurangan dari artikel yang saya sampaikan diatas bisa langsung komentar dibawah ini agar segara saya tindak lanjuti.

Baca Juga : Daftar Tempat Wisata di Bali Terindah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button